Aries Narang-Habib Fawzi Akan Buka Keterisolasian Mungku Baru

49
Aries Narang saat menuju ke Mungku Baru
Aries Narang bersama tim kampanyenya saat berangkat ke Kelurahan Mungku Baru belum lama ini, untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat setempat.

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin terus melakukan blusukan, dengan mendatangi masyarakat yang tinggal di pinggiran kota untuk mendengarkan aspirasinya.

Baru-baru ini pasangan nomor urut 4 itu datang ke Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit, bersama tim kampanyenya. Banyak usulan yang menjadi catatan Aries Narang, salah satunya warga ini ingin jalan akses ke kota yang bisa dijangkau dengan kendaraan roda 4. Selama ini jalan menuju daerah itu masih setapak namun tidak bisa untuk kendaraan roda 4.

“Mereka mengusulkan supaya jangan terisolir, mereka ingin membuka jalan, yang terdekat adalah melalui Takaras. Usulan warga ini saya sangat setuju karena bagaimanapun itu adalah untuk meningkatkan perekonomian dan tidak terisolasi lagi, dan pemerintahannya di kecamatan itu dapat berjalan dengan baik, nanti kita buka itu akses jalannya,” kata Aries Narang, Selasa (3/4).

Selama ini jika ingin ke kota Palangka Raya, warga masih menggunakan transportasi sungai karena lebih dekat jika dibandingkan dengan jalan darat melalui Takaras lebih jauh lagi. saat ini baru jalan setapak aksesnya. Untuk menjawab usulan ini, Aries berjanji akan melebarkan jalan tersebut sehingga bisa dilalui dengan kendaraan roda 4, namun untuk merealisasikan janji ini Ia meminta kepada warga Mungku Baru mencoblos nomor 4 pasangan Aries-Habib Fawzi dan terpilih menjadi walikota.

Menurut Aries Narang, warga setempat memang dibantu dengan anggaran melalui P2MD/LKK namun itu sudah 3 tahun yang lalu, meskipun dibantu anggaran namun secara tekbis tidak dibantu hal inilah yang menjadi kendala bagi warga setempat untuk mengembangkan infrastruktur dan jalan cepat rusak. Kedepan Aries akan mengubah sistem ini, setelah membantu anggaran selanjutnya diperbantukan juga tim teknisnya. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here