PGLII Kota Palangka Raya Gelar Rapat Tahunan

ISTIMEWA BERSAMA - Ketua PGLII Provinsi Kalteng Pdt Maruba Rajagukguk dan segenap Pengurus Aras PGLII Kota Palangka Raya, Kamis (3/3) Foto Bersama adakan rapat dan fellowship bertempat di rumah makan Kampung Lauk.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Pengurus Aras Persekutuan Gereja dan Lembaga Injili Indonesia (PGLII) Kota Palangka Raya, Kamis (3/3) siang, menggelar rapat dan fellowship di Rumah Makan Kampung Lauk.
Dalam pertemuan tahunan tersebut, dibahas hal-hal dan strategi dalam menghadapi situasi global, termasuk agenda pasca pandemi Covid-19.
Ketua PGLII Kota Palangka Raya, Pdt. A.E. Herianto S.Th mengemukakan bahwa kedepannya PGLII akan memaksimalkan perannya dalam pembangunan masyarakat kota Palangka Raya, sehingga menjadi masyarakat yang menyadari perannya dalam pembangunan.
Komisi Pemuda dan Remaja, PGLII, Pdt. Lius Pontoh menambahkan, juga perlunya sebuah kegiatan bagi kaum muda yang bersifat edukasi dan menggali talenta yang dapat dikembangkan. “Ini agar generasi muda dapat optimal dan memiliki masa depan yang cemerlang,” harap Pdt. Lius Pontoh.
Tidak ketinggalan, Komisi Wanita dan Anak, Pdt. Kristina Song menipali agar disusun langkah efektif dalam pemberdayaan dan peran wanita PGLII.
“Kedepannya diharapkan wanita PGLII juga dapat semakin aktif dalam program-program pengembangan dan peran wanita menghadapi situasi pasca pandemi khususnya di Kota Palangka Raya,” kata Pdt. Kristina Song.
Pertemuan dan Fellowship yang dilangsungkan sekurangnya 2 jam tersebut juga dihadiri oleh Ketua PGLII Wilayah Kalimantan Tengah, Pdt. Maruba Rajagukguk, M.Th dan Istri (Pdt Lidia Silalahi S.Th, hadis juga juga Istri dan anak-anak dari setiap pengurus. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.