Bupati Pulpis Terima Penghargaan Hapakat Award

ISTIMEWA PRESTASI - Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menerima penghargaan Hapakat Award, juara pertama kategori kerja sama sinergi dan kontribusi dalam pembinaan sistem akuntansi pemerintah daerah berdasarkan SK Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: Kep.48/WPB.2022 tanggal 25 Januari 2022.

PULANG PISAU/TABENGAN.COM- Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menerima penghargaan Hapakat Award, juara pertama kategori kerja sama sinergi dan kontribusi dalam pembinaan sistem akuntansi pemerintah daerah berdasarkan SK Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Tengah Nomor: Kep.48/WPB.2022 tgl. 25 Januari 2022.
Penghargaan tersebut diterima Pudjirustaty Narang saat kunjungan kerja Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalteng Hari Utomo, didampingi 2 pejabat DJPb Martina Sri Mulyani dan Yusuf Widjaya, di ruang kerja Bupati Pulpis, Rabu (1/3).
Kepala Bagian (Kabag) Pemerintahan Sekretariat Daerah Pulpis Herman Wibowo mengatakan, adapun maksud dari kunjungan tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi juga kaitan dengan tugas dan kedudukan DJPb Kanwil Provinsi Kalteng yang merupakan wakil Menteri Keuangan di provinsi selaku pemegang kewenangan pengelolaan fiskal, maupun secara khusus selaku bendahara umum negara.
“Dengan adanya kunjungan kerja ini, bisa lebih berkoordinasi dan tentunya terjalin hubungan yang lebih sinergi antara DJPb Kanwil Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau,” beber Herman.
Dalam kesempatan tersebut, jelas Herman, Kakanwil Hari Utomo menyerahkan piagam penghargaan Hapakat Award juara pertama kategori kerja sama sinergi dan kontribusi dalam pembinaan sistem akuntasi pemerintah daerah kepada Bupati Pulpis.
Bupati Pulpis yang saat itu didampingi Sekda Tony Harisinta, Asisten Administrasi, Kadis PMD, Kadis Perkimtan, Kadis Pendidikan, Plt Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD Pulpis, menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja dan penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Pulpis.
“Suatu kebanggaan sekaligus juga tantangan bagi Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk bisa mempertahankan apa yang telah diraih. Kerja keras dan kerja sama dari semua OPD menjadi kunci agar pencapaian prestasi ini bisa terus dipertahankan,” ujar Herman, menyampaikan apa yang dikatakan Bupati Pulpis.
Di akhir pertemuan, lanjut Herman, untuk lebih meningkatkan kerja sama kedua belah pihak dilanjutkan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Hari Utomo dan Pudjirustaty Narang dan perjanjian kerja sama antara BPPKAD dan DJPb Kanwil Provinsi Kalteng dengan harapan kerja sama antara keduanya terus berkelanjutan. c-mye

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.