Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono Kunjungi Kantor PWI

TABENGAN/ISTIMEWA KUNJUNGAN - Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono foto bareng dengan rekan rekan media yang tergabung di PWI Kotawaringin Barat.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono, Jumat (25/2) siang, berkesempatan mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar. Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kabar Ops Kompol Wihelmus Helky, Kasat Reskrim AKP Rendra Aditia Dhani.
Kedatangan Kapolres bersama rombongan, disambut langsung ketua PWI Kotawaringin Barat Syamsudin serta seluruh anggota PWI.
Dalam sambutannya, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan, bahwa kunjungannya ke kantor PWI ini sebagai bentuk anjangsana dalam menjalin hubungan silaturahmi. Sebab selama hubungan Polres Kobar dengan rekan rekan wartawan yang tergabung di PWI sudah terjalin dengan baik.
“Sebelum berkunjung ke sini (PWI, red), saya telah melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat dan tokoh Agama, dan saya pun mengagendakan harus bisa mengunjungi kantor PWI, saya dan teman teman wartawan sangat dekat, seperti yang saya lakukan di Seruyan tempat saya bertugas sebelum ke Kobar, ” Kata AKBP Bayu Wicaksono dengan penuh keakraban.
Bagi Bayu, wartawan dan Polri merupakan ikatan yang tidak bisa dipisahkan, sebab melalui pemberitaan itulah masyarakat akan banyak mengetahui semua kegiatan yang dilakukan Polri, baik pengabdian kepada masyarakat termasuk mengungkap semua kasus tindak pidana.
“Masyarakat juga harus mengetahui bahwa Polri juga mendukung pembangunan Nasional, yang salah satunya adalah dalam penanganan Covid-19, dimana Polri, TNi dan pemerintah bahu- membahu dalam mengatasi masalah Pandemi Covid-19 ini, dan peran media sanat penting dengan menyampaikan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah, Polres dan TNI bersinergi,” ujar Bayu Wicaksono.
Sementara itu Ketua PWI Kotawaringin Barat Syamsudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kobar ditengah kesibukannya, menyempatkan diri berkunjung ke kantor PWI, hal itu sebagai wujud sinergitas. c-uli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.