Wali Kota Beri Tali Asih Keluarga Prasejahtera

ISTIMEWA SANTUNI- Kadis Perhubungan Kota Palangka Raya bercakap-cakap dengan suami dari alm. Lisa.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin melalui Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman Pakpahan memberikan bantuan tali asih berupa sembako dan sejumlah uang, serta karangan bunga bagi keluarga almarhum Lisa, Rabu (23/2).
Almarhum Lisa adalah seorang ibu rumah tangga dari keluarga prasejahtera yang beralamat di Nyaru Menteng km 28 Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya. Diketahui, alm. meninggalkan 1 orang suami dan 5 orang anak.
“Alm. Lisa punya anak 5 orang, yang paling tua masih SMP,” beber seorang Penyuluh Agama Kristen Kemenag Kota Palangka Raya yang datang ke rumah duka, Senin (21/2).
Kadis Perhubungan Palangka Raya Alman Pakpahan kepada Tabengan menuturkan, bantuan yang diberikan memang tidak dapat menggantikan rasa kehilangan bagi keluarga yang ditinggalkan, tetapi diharapkan dapat meringankan beban dan membantu keluarga yang ditinggal.
“Kami Dishub memberikan bantuan dari Pak Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin kepada keluarga, sebagai bentuk kepedulian kepada warganya yang sedang dalam musibah. Semoga ini semua dapat membantu, selain itu juga ada karangan bunga yang diberikan Pak Wali,” beber Alman.
Mardiana Pardede, seorang Penyuluh Agama Kristen di lingkungan Kota Palangka Raya yang sejak awal turut melakukan pelayanan rohani kepada alm. semasa hidupnya, sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dan bantuan tersebut.
“Terima kasih untuk bantuannya, kami haturkan ribuan terima kasih,” ungkapnya. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.