Anggota DPR RI H Agustiar Sabran Kunjungi HU Tabengan

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Anggota Komisi III DPR RI H Agustiar Sabran, Kamis (17/2/2022) malam, melakukan kunjungan mendadak ke Kantor HU Tabengan untuk melakukan silaturahmi dengan media massa.
Agustiar yang juga Ketua Terpilih Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), datang ke HU Tabengan dengan mengenakan pakaian batik dan lawung khas Dayak.
Kunjungannya disambut langsung Pimpinan Redaksi HU Tabengan Victor Giroth, Redaktur Pelaksana Doddy Khairi Asyadi, Manager Iklan Ery Purwanto, Waredpel Harris Lesmana dan karyawan Tabengan.
Dalam kunjungan tersebut, H Agustiar Sabran berkesempatan melihat fasilitas HU Tabengan seperti mesin cetak dan ruangan produksi percetakan Tabengan. Beliau tampak takjub melihat fasilitas yang dimiliki HU Tabengan yang terkesan begitu menjaga pemeliharaan fasilitas yang terlihat bersih, baik bangunan maupun perawatan mesin cetaknya.
Menurut Agustiar, fasilitas yang dimiliki Tabengan ini sebenarnya layak untuk membangun usaha media selevel Kalimantan, tidak hanya Kalteng saja.
“Ini tidak kalah dengan fasilitas media yang ada di Kaltim maupun Kalsel,” ucapnya.
Tinggal bagaimana HU Tabengan memiliki keberanian dan kreatifas untuk mengembangkan dan membesarkan usahanya .
“Tabengan harus bisa melihat potensi besar di depan mata, seperti keberadaan IKN serta pendukung IKN lainnya. Saya rasa Tabengan layak untuk berpikir besar dengan potensi yang kini dimiliki,” katanya.
Terakhir H Agustiar Sabran menyemangati karyawan Tabengan, untuk terus berkarya jurnalistik sebagai saran informasi bagi masyarakat serta memberikan saran dan masukan untuk pemerintah. dor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.