Hukrim  

VIRAL PENGANIAYAAN-Oktavianus Mengaku Membela Diri Usai Dipukul Duluan

Oktavianus

*”Masalah Ini Tidak Ada Hubungannya dengan Mertua Saya”
PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Oktavianus (34), pria yang dilaporkan terkait dugaan tindak pidana penganiayaan yang dialami Yuristina (48) warga Jalan Aries, pada Sabtu (12/2) lalu, turut bersuara.
Dia mengaku aksi pemukulan yang dilakukannya dan terekam di video merupakan tindakan membela diri setelah dipukul terlebih dulu oleh Yuristina.
Dikonfirmasi Tabengan, Oktavianus menerangkan, kejadian bermula saat ia melintas di Jalan G Obos bermaksud berputar arah. Di dekat U-Turn, ia menyalip mobil di depannya dengan telah menghidupkan lampu sign.
“Saat menyalip itu, ada yang berteriak dan memberikan klakson. Saya lalu turun dari mobil mengira barang bawaan saya di bagian belakang mobil ada yang terjatuh,” katanya.
Saat itu, lanjut Oktavianus, ia memang tengah membawa paralon dan semen.
“Ketika berhenti dan keluar dari mobil, ibu itu marah-marah dan langsung memukul saya. Merespons, saya turut memukul dan mendorong ibu itu,” jelasnya.
Oktavianus pun turut merasa keberatan akan banyaknya pemberitaan yang memuat terkait dirinya adalah menantu dari Anggota DPRD Pulang Pisau dan perangkat desa.
“Ini hanya kesalahpahaman di jalan. Tidak ada sangkut paut terkait masalah itu,” urainya.
Sedangkan Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Todoan Agung Gultom menegaskan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi-saksi serta mengumpulkan barang bukti.
“Status keduanya saat ini masih pelapor dan terlapor. Hari ini pelapor akan kita mintai keterangan. Kita periksa seluruh saksi untuk mengetahui awal mula penyebab kesalahpahaman ini,” tuturnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.