Fraksi PDIP dan Demokrat Tak Hadiri Rapat Reposisi Fraksi

ISTIMEWA RAPAT – Suasana rapat fraksi DPRD Kotim.

SAMPIT/TABENGAN.COM-Fraksi PDI Perjuangan dan Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tidak menghadiri rapat Reposisi fraksi-fraksi DPRD Kotim yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Kotim Senin (14/2/2022).
Rapat yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudianur didampingi Wakil Ketua Hairis Salamad, tetap melanjutkan kegiatan rapat meski tidak dihadiri oleh kedua fraksi tersebut. Sehingga hanya ada 5 fraksi yang mengikuti jalannya rapat yakni fraksi Golkar, PAN, Gerindra, Nasdem dan PKB.
Padahal dalam rapat tersebut kedua fraksi diberikan kesempatan untuk melakukan penyampaian, namun tak seorang pun ada yang hadir dalam rapat tersebut.
“Silakan fraksi PDIP untuk melakukan penyampaian,” ujar Waket II DPRD Kotim Hairis Salamad.
Sementara itu, Reposisi fraksi-fraksi yang terjadi di DPRD Kotim, yakni pada Komisi I, sebelumnya Ketua Agus Seruyantara (PDI Perjuangan), Wakil Ketua Sutik (Gerindra), Sekretaris Hendra Sia (Golkar). Terbaru, Ketua dijabat Mariani (Golkar), Wakil Ketua, Sutik (Gerindra) dan Sekretaris Ardiansyah (PAN).
Kemudian Komisi II sebelumnya Ketua Darmawati (Golkar), Wakil Ketua Paisal Darmasing (PDIP), Sekretaris Juliansyah (Gerindra).Terbaru, Ketua Juliansyah (Gerindra), Wakil Ketua Darmawati (Golkar), Sekretaris Syahbana (Nasdem).
Untuk komisi III, sebelumnya Ketua Sanidin (Gerindra), Wakil Ketua H Bardiansyah (PDIP), Sekretaris Riskon Fabiansyah (Golkar).
Terbaru Ketua (PDIP), Wakil Ketua Dadang H Syamsu (PAN), Sekretaris Sanidin (Gerindra). Kemudian Komisi IV, sebelumnya Ketua M Kurniawan Anwar (PAN), Wakil Ketua Ary Dewar (Gerindra), Sekretaris Nadie (Golkar).
Terbaru Ketua M Kurniawan Anwar (PAN), Wakil Ketua (PDIP), Sekretaris Abdul Kadir (Golkar). c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.