DPRD Apresiasi Bupati Jalin Hubungan Baik dengan Legislatif

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur

SAMPIT/TABENGAN.COM-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur mengapresiasi upaya Bupati Kotim Halikinnor, dalam terus menjaga hubungan baik dengan legislatif maupun ketua partai di Kotim.
Bupati Kotim Halikinnor sendiri belum lama ini melakukan pertemuan dengan sejumlah Ketua Partai Politik dan juga Ketua Fraksi di DPRD Kotim, dalam rangka menjalin silahturami antar eksekutif dan legislatif.
“Pertemuan tersebut sebagai ajang silahturahmi saja. Kita sambil sharing terkait pembangunan di Kotim, karena hubungan kita juga sangat harmonis,” ujarnya Senin (14/2/2022).
Diungkapkan Rudianur silahturahmi yang dilaksanakan tersebut lebih menekan kepada pembahasan terkait evaluasi kemajuan pembangunan selama dipimpin oleh Bupati Kotim Halikinnor.
Menurutnya, jangan sampai terjadi pemisah antara legislatif dan eksekutif. Supaya roda pembangunan dan pemerintahan di Kotim dapat terus berjalan dengan baik.
“Bagaimana pun kita harus menciptakan suasana yang kondusif sehingga keharmonisan antara legislatif dan eksekutif ini harus terus dijaga,” terangnya. (C-May)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.