H Anang Kato Dukung Aries Narang-Habib Said Fawzi

168
Aries Narang dan H Anang Kato
Calon walikota Palangka Raya, Aries Narang (Kiri) foto bersama dengan pengusaha sekaligus tokoh Banjar, H. Anang Kato yang memberikan dukungan dalam pilkada serentak ini untuk Aries Narang-Habib Fawzi. TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dukungan untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya, Aries Marcorius Narang-Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari pengusaha terkenal, H Anang Kato.

Dukungan diberikan kepada pasangan nomor urut 4 ini karena dinilai memiliki program yang jelas dan memihak masyarakat yakni perbaikan infrastruktur jalan dan drainase yang menjadi program prioritas.

“Programnya bagus ya, visi misi juga jelas dan memihak masyarakat, kalau bisa setelah pak Aries dan Habib Fawzi terpilih dalam 100 hari sudah bisa menjalankan program yang menjadi prioritasnya,” kata Anang Kato, Senin (2/4).

Diharapkan nantinya Aries Narang dan Habib Fawzi terpilih, tidak ada lagi jalan di kota Palangka Raya yang berlubang dan Ia yakin segudang pengalaman yang dimiliki oleh pasangan yang terkenal dengan jargon salam jempol ini bisa dan mampu mangatasi serta menjadi solusi permasalahan yang ada di Palangka Raya ini. Kemudian, Anang Kato menyarankan kepada Aries narang dan Habib Fawzi agar bisa melanjutkan program yang baik dari pemimpin sebelumnya dan program yang tidak tepat sasaran diharapka dikaji ulang sehingga lebih tepat kepada yang membutuhkan.

Menurut penilaian Anang Kato, pasangan Aries Narang-Habib Fawzi sangat serasi antara yang muda dan yang tua. Aries dinilai bisa turun ke masyarakat setiap saat untuk mendengarkan aspirasi, sementara Habib Fawzi memberikan pemikiran-pemikirannya untuk kemajuan Palangka Raya.

Sementara itu, Aries Narang mengucapkan terimakasih atas dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan, salah satunya dari H Anang Kato. Ia yakin program yang jelas dan memihak kepada seluruh elemen masyarakat menjadi salah satu faktor dukungan terus datang kepada dirinya untuk memimpin Palangka Raya.

“Beliau (Anang Kato) memberikan dukungan karena tau program kami jelas yakni perbaikan infrastruktur, pembangunan perumahan, pembangunan manusia dan membuka langan kerja bagi masyarakat yang tidak mampu bisa membeli rumah murah,” kata Aries.

Dengan adanya dukungan ini, Aries Narang bersam wakilnya Habib Said Fawzi lebih semangat lagi, apa lagi dukungan ini datang dari seorang tokoh Banjar. Sementara terkait tantangan 100 hari kerja, Aries Narang siap untuk menjalankan program kerja yang menjadi prioritas dalam 100 hari ini. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here