Laga Seru Juve Vs Madrid

  • Whatsapp

TURIN/tabengan.com – Pada Rabu (4/4) dinihari WIB akan tersaji laga seru antara tuan rumah Juventus dan Real Madrid. Di Juventus Stadium, Turin, Italia, Juve siap meladeni agresivitas Madrid.

Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, tidak ingin pasukannya terjeblos di lubang yang sama seperti di final Liga Champions musim lalu. Di Millenium Stadium, Cardiff, Inggris, The Old Lady harus tersungkur 1-4.

Bacaan Lainnya

Allegri yakin musim ini tidak seperti musim lalu. Skuadnya lebih percaya diri dan menyadari salah satu yang harus dihadang adalah pergerakan Cristiano Ronaldo. Striker Portugal ini mencetak dua gol di musim lalu itu.

“Kami akan menjaga lini belakang kami dengan baik. Itu salah satu kiat agar bisa menahan laju Madrid untuk bisa membuat golnya,” kata Allegri, Selasa (2/4).

“Namun, di hadapan para pendukungnya kami tentu saja menjanjikan kemenangan. Kami punya lini depan yang tajam dan bisa menyaingi Ronaldo,” lanjutnya.

Pelatih El Real asal Prancis, Zinedine Zidane, yakin dengan kemampuan armadanya. Meski musim ini terasa kemampuan mereka turun naik sebagai tim terbaik.

“Secara keseluruhan kami masih di level atas. Apalagi, untuk kompetisi sebesar ini di mana kami adalah juara bertahan. Kami sangat serius,” kilah Zidane.

“Meski kami mewaspadai kemampuan tuan rumah yang pasti ingin melakukan balas dendam. Kami tidak takut dan siap bermain,” tambahnya.

Dari head to head lima pertandingan terakhir, Madrid masih sedikit lebih baik. Dengan menang dua, imbang dua, dan tumbang satu. c-yit

Prakiraan Pemain:
Juventus (4-2-4): Buffon — Chiellini, Alex Sandro, De Sciglio, Rugani; Matuidi, Pjanic; Asamoah, Douglas Costa, HiguaĆ­n, Dybala.
Real Madrid (4-4-2): Navas — Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane; Kroos, Kovacic, Vazquez, Asensio; Ronaldo, Benzema.

Pos terkait