Subairi Tewas Dalam Truk

123
tewas dalam truk
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat Subairi di Jalan Sampuraga Baru, Kota Pangkalan Bun. TABENGAN/YULIANTINI

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Subairi (37), warga Jalan RA Kartini RT 002/001 Desa Purbasari, Kecamatan Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat, ditemukan tewas di dalam truk yang dikemudikannya di lokasi tanah timbunan Jalan Sampuraga Baru, tepatnya di belakang Stadion Sampuraga, Kota Pangkalan, Senin (2/4) sore.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi Zulkarnain Sirait melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo mengatakan, korban merupakan sopir truk yang biasa melakukan aktivitas mengangkut tanah timbunan.

“Awalnya karena kecurigaan Budiarto (41) teman korban, karena curiga truk korban tidak melakukan aktivitas apa-apa. Padahal sejak pagi Budiarto melihat bahwa temannya sudah ada di lokasi itu. Tapi begitu siang sampai sore kok truknya diam aja, makanya Budiarto pun mendekati truk korban,” Tri.

Begitu Budiarto mendekati truk korban, terlihat korban berada di kursi depan truk dalam posisi menyetir duduk terbaring ke kiri dan musik kendaraannya pun menyala. Saat itu korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Melihat kejadian itu Budiarto langsung melapor ke SPKT Polres Kobar pada Senin (2/4) pukul 15.00 WIB. Mendapatkan laporan itu kami pun langsung mendatangi TKP. Sesampainya di TKP dilakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum,” terang Tri.

Berdasarkan hasil visum sementara dari dokter RSUD Imanuddin, korban mengalami kekurangan oksigen pada otak, hasil visum pun menerangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Bahkan Budiarto pun mengatakan kalau korban memiliki riwayat sakit asma, dan pada saat pertama kali dia menemukan korban di tangan korban sedang memegang inhaler,” imbuhnya. c-uli

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here