DPRD Apresiasi Bupati Lakukan Mutasi Sejumlah Kepala SOPD

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur DPRD Apresiasi Bupati Lakukan Mutasi Sejumlah Kepala SOPD SAMPIT/TABENGAN.COM-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur mendukung langkah Bupati Kotim Halikinnor, yang melakukan mutasi dan rotasi sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab Kotim Senin (7/2/2022). Menurutnya, mutasi jabatan di kalangan Kepala SOPD maupun jajaran dibawahnya merupakan hal yang biasa terjadi. Sebagai upaya pimpinan daerah memaksimalkan kinerja dan juga sebagai langkah penyegaran di SOPD itu sendiri. "Mutasi yang dilakukan oleh Bupati merupakan hal yang biasa terjadi. Apalagi beberapa jabatan ada yang sudah dijabat lama oleh pejabat sebelumnya tentu ini perlu sebuah penyegaran," ujarnya. Ia berharap beberapa jabatan strategis yang kini dijabat oleh para pejabat baru tersebut, hendaknya dapat dijalankan dengan baik oleh para pejabat yang sudah dipilih. Terutama dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. "Pelayanan tanpa pandang bulu. Jadi tidak melihat status sosialnya seperti apa. Semua harus dilayani dengan baik. Saya berharap para pejabat yang baru ini mampu melakukannya," terangnya. Kemudian politisi asal partai Golkar ini juga berharap, dengan dilakukannya penyegaran kepada sejumlah jabatan tersebut dapat memberikan efek positif terhadap kinerja SOPD dan kemajuan pembangunan di Kotim. c-may

SAMPIT/TABENGAN.COM-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rudianur mendukung langkah Bupati Kotim Halikinnor, yang melakukan mutasi dan rotasi sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) di lingkungan Pemkab Kotim Senin (7/2/2022).

Menurutnya, mutasi jabatan di kalangan Kepala SOPD maupun jajaran dibawahnya merupakan hal yang biasa terjadi. Sebagai upaya pimpinan daerah memaksimalkan kinerja dan juga sebagai langkah penyegaran di SOPD itu sendiri.

“Mutasi yang dilakukan oleh Bupati merupakan hal yang biasa terjadi. Apalagi beberapa jabatan ada yang sudah dijabat lama oleh pejabat sebelumnya tentu ini perlu sebuah penyegaran,” ujarnya.

Ia berharap beberapa jabatan strategis yang kini dijabat oleh para pejabat baru tersebut, hendaknya dapat dijalankan dengan baik oleh para pejabat yang sudah dipilih. Terutama dalam hal memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Pelayanan tanpa pandang bulu. Jadi tidak melihat status sosialnya seperti apa. Semua harus dilayani dengan baik. Saya berharap para pejabat yang baru ini mampu melakukannya,” terangnya.

Kemudian politisi asal partai Golkar ini juga berharap, dengan dilakukannya penyegaran kepada sejumlah jabatan tersebut dapat memberikan efek positif terhadap kinerja SOPD dan kemajuan pembangunan di Kotim. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.