Jaya Monong Terima Vaksin Booster

ISTIMEWA MELAWAN COVID-19 Bupati Gumas Jaya Samaya Monong saat menerima vaksin Booster Covid-19 di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Kamis (3/2).

KUALA KURUN/TABENGAN.COMBupati Gunung Mas (Gumas) Jaya Samaya Monong mengajak masyarakat Kabupaten Gumas untuk ikut vaksinasi Booster Covid-19. Imbauan itu disampaikan Jaya Monong setelah menerima vaksin Booster Covid-19 di Puskesmas Tampang Tumbang Anjir, Kamis (3/2).

Masyarakat Gumas diminta mengikuti program vaksinasi Booster atau suntikan ketiga tersebut untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan terlindung dari penyebaran Covid-19.

“Sekarang sudah berjalan untuk vaksin lanjutan Booster Covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gumas, dan saya langsung hadir. Syukur Puji Tuhan boleh berjalan baik dan lancar,” ungkap Bupati Gumas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Gumas dan stakeholder atas dukungan dalam menyukseskan vaksinasi lanjutan Covid-19 ini, sehingga dapat berjalan dengan baik.

“Saya mengajak semua masyarakat di Kabupaten Gumas agar kita menyukseskan vaksin anak usia 6-11 tahun, lansia dan vaksin lanjutan (Booster) Covid-19, sehingga terbentuklah herd immunity masyarakat dan bisa produktif dalam kegiatan perekonomian,” ucap Jaya.

Orang nomor satu di Gumas itu kembali mengimbau kepada masyarakat agar tidak membeda-bedakan jenis vaksin, baik itu Sinovac, Pfizer, AstraZeneca dan Zifivax. Karena semuanya baik, aman, halal dan sudah melalui uji klinis dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Masyarakat yang ingin menerima vaksin Booster ini harap mempersiapkan dahulu kondisi kesehatannya, karena sebelum divaksin, petugas akan melakukan skrining terlebih dahulu seperti 2 dosis vaksin sebelumnya,” pungkasnya. c-hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.