Aries Narang Dapat Kejutan Kue Ultah dari Warga Gang Taufik

112
ulang tahun aries narang
Aries Narang mendapatkan kejuatan kue ulang tahun dari ibu-ibu di gang Taufik, Jl Murjani, saat bertatap muka dengan warga setempat bersama Habib Said Fawzi untuk menyampaikan program dan mendengarkan aspirasi. TABENGAN/LIU

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pasangan calon walikota dan wakil walikota Palangka Raya, Aries Marcorius Narang dan Habib Said Akhmad Fawzi Zain Bachin kembali turun ke tengah-tengah masyarakat guna menyerap aspirasi. Kali ini pasangan nomor urut 4 ini melakukan kampanye di Jl Dr. Murjani tepatnya di Gang Taufik, Minggu (1/4).

Bersama tim kampanye, Aries Narang dan Habib Said Fawzi tiba sekitar pukul 14.30 WIB di tempat kampanye. Tampak warga setempat sangat antusias menyambut hangat kedatangan dari kedua pasangan calon ini dengan Hadroh Sholawat oleh ibu-ibu pengajian Gg. Taufik. Seperti biasanya, kedua pasangan ini memperkenalkan diri, menyampaikan program kerja sebagai calon walikota dan wakil walikota untuk periode 2018-2023. Dimulai dengan perkenalan dari Aries setelah itu Habib Said Fawzi.

Namun, setelah perkenalan selesai, beberapa ibu-ibu menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari memegang kue ulang tahun, lengkap dengan lilin berbentuk angka 46 tahun yang menandakan usia Aries Narang yang sudah memasuki 46 tahun. Mendapatkan kejutan dari para ibu-ibu, Aries Narang hanya tersenyum. Kemudian memotong kue ulang tahun tersebut dan dibagi-bagikan ke beberapa perwakilan warga termasuk Habib Fawzi.

Salah satu perwakilan warga menyatakan maksudnya kenapa mengundang Aries Narang dan Habib Fawzi. Warga setempat ingin lebih dekat dan mendengarkan langsung apa saja program dari pasangan calon yang terkenal dengan jargon salam jempol ini. Dalam kesempatan itu warga yang tinggal di Gg. Taufik ini meminta perhatian terutama ketersediaan air bersih.

Dalam kesempatan tersebut Aries Narang menyatakan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Gg. Taufik yang sudah bersedia untuk mengundang pasangan Aries dan Habib Fawzi berkampanye di tempat tersebut. Aries mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan warga dan berbaur untuk mendengarkan masukan dan kebutuhan apa saja dari warga.

“Tentunya saya dan ayah handa Habib Fawzi sangat senang bisa bertemu langsung dengan bapak ibu dan menyampaikan langsung program kerja kami. Kami berharap kiranya memberikan kami kepercayaan dan memilih kami untuk menjadi walikota dan wakil walikota sehingga semua program kerja yang sudah kami buat bisa dilaksanakan,” kata Aries Narang.

Kemudian, Aries juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ibu-ibu Gg. Taufik yang sudah meberikan kejutan kue ulang tahun untuk merayakan ulang tahunnya Minggu (1/4) 2018 ini. Sementara berkaitan dengan usulan air bersih, Aries Narang akan mencatatnya dan akan menerjunkan timnya untuk membantu beberapa sumur bor. Ia berharap bantuan ini nantinya menjadi salah satu solusi bagi warga setempat terkait dengan keluhan tentang air bersih. yml

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here