Ekobis  

Rihando Purnatugas, Terima Kasih Rekan Media

TABENGAN/DANIEL CENDERAMATA- Pemberian cenderamata untuk Rihando, dari Kepala OJK Prov Kalteng dan Dirut Bank Kalteng untuk Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalteng yang purnatugas.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Coffee Morning yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Kamis (27/1), terasa lain dari biasanya. Pasalnya, acara yang kerap diselenggarakan bersama Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan tersebut dilanjutkan dengan acara perpisahan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Tengah, Rihando.

Pada kesempatan tersebut, Rihando kembali mengingatkan untuk dapat terealisasinya pembangunan dan pemulihan ekonomi perlu adanya sinergitas seluruh elemen yang ada, termasuk peran media.

“Terus bersinergi ya rekan-rekan media. Terima kasih selama ini sudah bekerja sama dengan baik,” ujar Rihando usai acara sambil berjalan menuju kendaraan dinasnya.

Direktur Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono juga menyempatkan kesan-kesannya. Yayah menilai, sekalipun eksistensi Rihando dalam mewarnai pertumbuhan ekonomi Kalteng melalui perannya di KPwBI Kalteng begitu singkat, hanya sekitar 2,5 tahun, tapi sumbangsihnya cukup dirasakan.

Senada dengan itu, Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy mengatakan, salah satu pencapaian yang diraih adalah menyosialisasikan transaksi elektronik melalui Qris, turut dalam memajukan UMKM dan juga pembangunan renovasi Gedung KPwBI Kalteng di Jalan Diponegoro.

“Terima kasih untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Kalteng,” ucap Otto.

Dalam acara perpisahan Rihando yang telah memasuki masa purnatugas itu, FKIJK Kalteng juga memberikan 2 buah cenderamata hasil karya dari UMKM di Kalteng. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.