Kaki terkilir, Halikinnor Gunakan Alat Bantu untuk Berjalan

ISTIMEWA MOHON DOA - Bupati Kotim Halikinnor sementara harus menggunakan alat bantu jalan untuk dapat beraktivitas dikarenakan terjatuh hingga kakinya terkilir ketika mengikuti pertandingan eksibisi sepak bola Mini atau mini soccer Bupati CUP I yang di gelar pada Sabtu (22/1/2022).

*Halikinnor Pinta Masyarakat Jangan Khawatir

SAMPIT/TABENGAN.COM-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor sementara harus menggunakan alat bantu jalan untuk dapat beraktivitas. Hal tersebut dikarenakan dirinya terjatuh hingga kakinya terkilir ketika mengikuti pertandingan eksibisi sepak bola Mini atau mini soccer Bupati CUP I yang di gelar pada Sabtu (22/1/2022).

Saat itu pertandingan eksibisi Halikinnor bergabung dengan tim dari FKPD dan Kepala SOPD yang bertanding melawan tim dari pimpinan dan Anggota DPRD Kotim.

“Kaki sebelah kanan saya agak sedikit terkilir kalau dibawa jalan masih terasa sakit sehingga saya disarankan untuk istirahat serta pemulihan dan sementara waktu menggunakan alat bantu,” ujarnya Minggu (23/1/2021).

Halikinnor mengaku atmosfir penonton dan juga para pemain membuat dirinya terlalu bersemangat ketika mengikuti pertandingan. Apalagi menurutnya laga sepakbola mini yang digelar saat itu sangat digemari oleh masyarakat dengan banyaknya penonton yang hadir. Apalagi menurutnya masyarakat juga sudah merindukan menonton pertandingan sepakbola yang lama tidak digelar semasa pandemi Covid-19 terjadi.

Dengan kondisi kesehatannya tersebut, Halikinnor meminta kepada masyarakat untuk dapat mendoakan kesembuhan dirinya. Dan ia juga berpesan agar masyarakat tidak perlu terlalu khawatir dengan kondisinya.

“Saya mohon doanya semoga saya bisa fit kembali dan segar kembali sehingga bisa kembali menjalankan tugas bersama untuk membangun daerah ini,” harapnya. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.