Seru, Pertandingan Bola DPRD Kotim Vs FKPD dan Kepala SOPD

ISTIMEWA FOTO BERSAMA - Tim DPRD Kotim dan tim FKPD dan Kepala SOPD sebelum berlaga.

SAMPIT/TABENGAN.COM-Pertandingan eksibisi sepakbola mini atau mini soccer Bupati Cup 1 antara tim pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melawan tim FKPD dan Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Kotim berlangsung seru, Sabtu (21/1) di Wengga Mini Soccer Sampit.

Tim dari DPRD Kotim yang berjumlah 14 orang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kotim Rudianur bersama anggota DPRD Kotim lainnya, diantaranya Agus Seruyantara, M Kurniawan Anwar, Khozaini, M Abadi, SP Lumban Gaol, Juliansyah, Syahbana, Sanidin, Riskon Fabiansyah, Paisal Damarsing hingga Abdul Kadir.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kotim Rinie juga ikut menyaksikan denqan memberikan support dari awal jalannya pertandingan  hingga akhir. Sementara dari tim Bupati dan Kepala SOPD yang berjumlah 15 orang dipimpin oleh Bupati Kotim Halikinnor bersama Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Dandim 1015 Sampit , Kepala Pengadilan Negeri Sampit, Sekda Kotim Fajrurrahman serta diantaranya Asisten II Setda Kotim Alang Arianto, Kepala DPUPR Kotim Machmoer, Kepala BPBD Kotim Rihel, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kotim M Yusuf, Sekretaris DPRD Kotim Bima Eka Wardhana, Kepala DPMPTSP Kotim Imam Subekti dan Kepala Bapenda Kotim Ramadansyah.

Pada babak pertama permainan tim DPRD Kotim berhasil membuat gugup tim Bupati dan Kepala SOPD. Karena tim DPRD Kotim  mencetak gol indah yang diberikan oleh Waket I DPRD Kotim Rudianur.

Sehingga saat itu skor permainan tercatat 1-0 yang diungguli oleh tim DPRD Kotim. Kemudian pada babak kedua tim dari Bupati dan Kepala SOPD berhasil mengejar ketertinggalan dengan mencetak satu gol yang dilakukan oleh Kepala DPMPTSP Kotim Imam Subekti.

“Hingga akhir pertandingan nilai skornya seri 1-1, tidak apa-apa meski demikian kita dapat berpartisipasi ikut bertanding dalam kegiatan ini,” ujar Rudianur.

Ketua DPRD Kotim Rinie menambahkan jika pertandingan eksibisi yang diikuti oleh tim DPRD Kotim selain untuk berolahraga juga sebagai ajang bersilahturahmi dengan jajaran FKPD dan Kepala SOPD. Ia berharap pertandingan eksibisi tersebut dapat mempererat tali silahturahmi antar jajaran FKPD juga Kepala SOPD.

“Berolahraga ini kan memberikan dampak dan energi yang positif untuk tubuh kita selain itu kita juga dapat mempererat tali silahturahmi antar legislatif dan eksekutif,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut , tim suporter dari DPRD Kotim juga mendapatkan piagam penghargaan sebagai suporter terbaik yang diserahkan oleh Ketua DPRD Kotim Rinie. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.