Hukrim  

Bos Toko Maisarah Kapuas Tewas Ditusuk Perampok

Siti Hamidah, pemilik Toko Maseran Kapuas, tewas dengan luka tusuk di leher. YULIANSYAH

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM–  Siti Hamidah (56), warga Jalan Sulawesi, Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, tewas setelah menerima tusukan fatal di bagian lehernya. Sementara Solahudin (28), anaknya, mendapat perawatan serius dari paramedis RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo. Keduanya dilukai orang tak dikenal yang merampok toko mereka.

Kejadian pada Sabtu (22/1) sekitar pukul 09.00 WIB, di Toko Maisarah yang terletak di ruas Jalan Patih Rumbih No 38 RT 01/RW 04 Kelurahan Selat barat. Toko itu menjual barang pecah belah, dan berada di lokasi yang cukup ramai dilalui oleh pengendara dan warga.

Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan oleh polisi, saat kejadian sekitar jam 09.00 WIB, Solahudin yang  sedang berada di dalam kamar tiba-tiba mendengar teriakan ibunya. Penasaran dan ingin mengetahui apa yang terjadi, ia keluar kamar dan melihat ibunya  sudah dalam posisi tergeletak di lantai tokonya.

Tepat didekat ibunya tersebut, ia melihat ada seseorang yang  sedang memegang pisau yang kemudian langsung menyerangnya. Karena diserang secara mendadak, dirinya juga menderita luka pada bagian leher, namun tidak separah yang dialami oleh ibunya.

Sebelum meninggal dunia, ibunya sempat berlari keluar toko untuk meminta tolong yang akhirnya terjatuh. Melihat korban berteriak minta tolong,  pelaku ketakutan lalu beranjak meninggalkan korban Siti Hamidah yang sudah tergeletak tanpa daya di bawah pohon depan tokonya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut mencoba mengevakuasi korban bersama anaknya, dengan membawanya ke RSUD Kapuas sekaligus melaporkanya ke aparat Polsek Selat. Kejadian itu sudah ditangani baik dari jajaran Polsek dan Resmob Polres Kapuas guna tindak lanjut.

Sebagaimana petunjuk dan keterangan Solahudin, saat beraksi pelaku menggunakan penutup muka atau masker warga putih  dengan menggunakan Helm dan mengendarai sebuah sepeda motor jenis Honda Vario model terbaru warna abu-abu list warna pink. Pelaku masih dalam pencarian petugas.  c-yul

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.