CROSSER KALTENG22 Juara di Sleman Competition Stage Grasstrack Motocross 2022

ISTIMEWA JUARA - Haikal Revanza saat mengikuti Sleman Competition Stage Grasstrack Motocross 2022, di Sirkuit Turi Sleman, Yogyakarta, Minggu (16/1).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM– Crosser Kalteng22 berhasil mengharumkan nama Kalimantan Tengah di dunia balap motor. Prestasi membanggakan ini diukir oleh Tengku Haikal Revanza, setelah berhasil  meraih juara II event Sleman Competition Stage Grasstrack Motocross 2022 di babak final yang digelar, Minggu (16/1), di Sirkuit Turi Sleman, Yogjakarta.

Keberhasilan ini disambut gembira oleh CEO Kalteng22 Herry Fernando Toweh yang langsung menerima kabar hasil Sleman Competition Stage Grasstrack Motocross 2022. Herry Toeweh selalu  berpesan kepada Haikal untuk selalu giat berlatih dengan disiplin penuh. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng.

“Semoga kedepannya terus meraih prestasi dan membanggakan masyarakat Kalimantan Tengah dan mengharumkan nama Kalimantan Tengah, jangan berpuas diri dan terus berlatih,” Herry Toeweh, Kamis (20/1).

Sementara itu, Haikal mengucapkan terima kasih banyak kepada CEO Kalteng22 Harry Fernando Toeweh yang telah memberikan dukungan penuh. Haikal sudah tiga bulan berada di Yogyakarta untuk belajar balap di Irwan Ardiansyah Motocross Akademi (IAMA).

Dalam kejuaraan ini Haikal sempat menghadapi kendala, yakni desain sirkuit kecil, sehingga agak susah melakukan overtake. Kendati demikian sudah ada progress peningkatan karena kompetisi di Jawa sangat ketat dan dari beberapa hasil kejuaraan Haikal selalu masuk di lima besar.

Dalam kejuaraan ini, Haikal turun di kelas 85 cc. Ini merupakan pertama kalinya turun di kelas tersebut. Haikal harus bersaing ketat dengan Ara, pembalap senior yang lebih dulu berada di kelas ini. Sebelumnya, Haikal berkompetisi di kelas 65cc. Pada moto pertama, Haikal finish di urutan pertama.

Sedangkan pada moto kedua finish di urutan keempat. Sempat crash karena mengejar ketinggalan dari posisi terakhir. Total poin yang dikumpulkan Haikal 43. Sementara yang menjadi  juara pertama Sleman Competition Stage Grasstrack Motocross 2022 adalah Nalendra Saletho dari Solo nama tim Inti Karya Kacang Kancil dengan total poin 47. yml

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.