Edy Rustian: Partai Demokrat Semakin Digandrungi 

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Setelah 4 Tahun dipimpin H. Nadalsyah, Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) semakin digandrungi. Terbukti dari nama-nama pengurus Dewan Pimpinan Partai (DPD) Demokrat Kalteng yang rencananya akan dilantik pada akhir Januari nanti, diketahui sejumlah tokoh dan elit Politik telah bergabung bersama partai Demokrat.

Kepala BAPPILU DPD Partai Demokrat Provinsi Kalteng Edy Rustian membenarkan bahwa memang betul ada sejumlah tokoh yang namanya cukup familiar di masyarakat, sudah bergabung dalam struktur kepengurusan yang baru di Partai Demokrat seperti Rahmadi G. Lentham, H. Jhon Krisli, Fery Lessa, Kaji Usop dan yang lainnya.

“Masih banyak tokoh politik lainnya yang nanti secara khusus akan kami rilis ke publik. Selain itu cukup banyak juga dari kalangan milenial dan kalangan perempuan, bahkan dalam struktur kepengurusan kali ini mencapai 45 persen keterwakilan perempuan,” kata Edy Rustian, Sabtu (15/1).

Menurut Edy memang dalam 4 tahun terakhir ini sangat konsen, tidak hanya fokus pada konsolidasi di internal partai, tetapi juga aktif turun langsung ke masyarakat karena bagi Partai Demokrat, rakyat akan menilai, dengan bergabungnya nama-nama baru di kepengurusan DPD, ditambah lagi begitu derasnya minat kalangan milenial, kalangan perempuan dan berbagai elemen masyarakat lainnya untuk bergabung dengan Partai Demokrat, ini menandakan bahwa kerja keras selama ini telah di ukur dan diapresiasi.

Disamping itu juga, lanjut Edy, figur Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AHY dan tentu saja Ketua DPD H. Nadalsyah seperti menjadi magnet, sehingga banyak pihak ingin bersama-sama Partai Demokrat di Kalteng, tentu saja dengan begini semakin optimistis menatap kontestasi politik 2024. yml/bb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.