Hukrim  

6 Orang Perkosa Anak Umur 8 Tahun

ILUSTRASI/NET

*Ayah Tiri Juga Turut Serta

KASONGAN/TABENGAN.COMKasus pemerkosaan anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Katingan. Kali ini lebih parah, perbuatan bejat diduga dilakukan oleh ayah tiri korban bersama 5 orang lainnya, sehingga terduga pelaku berjumlah 6 orang.

Kapolres Katingan AKBP P Sonny Bhakti Wibowo SIK kepada sejumlah media membenarkan adanya dugaan tindak pidana pencabulan di bawah umur di wilayah Kecamatan Tasik Payawan.

“Pada Senin (10/1) sekitar pukul 16.00 WIB, anggota kita mendapatkan laporan adanya dugaan tindak pidana pencabulan anak di bawah umur. Nama korban kita samarkan sebut saja Bunga (8) dengan terduga pelaku JK (38) ayah tiri korban, ARD (45), IGN (50), SUM (18) belum bekerja, DEN (14) seorang pelajar dan REN (16) belum bekerja. Semua terduga pelaku warga Desa Talingke,” kata Sonny, Selasa (11/1).

Dijelaskannya, dari informasi yang diperoleh personel Polsek Tasik Payawan dan Kamipang, begitu menerima laporan masyarakat bahwa adanya dugaan pencabulan langsung mendatangi ke TKP dan mengamankan para terduga. Kemudian diamankan ke Polres Katingan guna proses lebih lanjut.

Menurut Sonny, dari penuturan korban, kejadian tersebut sudah lama sekitar kurang lebih sebulan lalu. Yang terakhir melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut adalah ayah tiri korban.

“Kita langsung melakukan tindakan kepolisian dengan mendatangi TKP, melakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut,” terang Kapolres Katingan. c-sus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.