Tahun 2024 PDIP Siap Merebut Kemenangan 

TABENGAN/YULIANTINI OPTIMISTIS  - Ahmadi Riansyah saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT PDIP ke 49 di Taman Kota Manis Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM- Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah menegaskan, bahwa di tahun 2024 nanti PDI Perjuangan siap merebut kemenangan untuk menjadi Pimpinan Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Ahmadi Riansyah

Hal tersebut disampaikan Ahmadi Riansyah, pada acara apel khusus HUT Ke 49 PDI Perjuangan yang digelar di area depan Taman Kota Pangkalan Bun, yang dihadiri ratusan jajaran PDI Perjuangan se-Kabupaten Kobar Senin (10/1).

Ahmadi Riansyah yang pidato tanpa teks, kepada jajarannya terus menyampaikan semangat juangnya, agar Partai berlambang Banteng bermoncong Putih mulai dari sekarang sampai nanti ditahun 2024 semakin besar.

“Pertama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh kader, simpatisan dan struktur partai yang ikut serta dalam peringatan HUT Ke 49 PDI Perjuangan di Kobar. Dan perlu diketahui bawah kegiatan hari ini, merupakan hari kegiatan serentak di seluruh Indonesia, tidak terkecuali juga di Kobar,“ ujar Ahmadi.

Hari ini, lanjut Ahmadi, diharapkan akan menumbuh kan rasa solidaritas terhadap PDI Perjuangan, sebagai Rumah Perjuangan kita bersama. Dan pada hari ini pula, 6 Anggota Fraksi PDI Perjungan DPRD Kabupaten Kobar sedang mengikuti bimbingan teknis dan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan secara nasional di Jakarta.

Yang kedua, Ahmadi mengucapkan terima kasih atas dukungan, kerja keras dan seluruh perjuangan teman-teman, struktur Partai, dari Ranting, PAC, DPC, Sayap Partai, Taruna Merah Putih, Banteng Muda, kemudian Srikandi, Baitul Muslimin, Satgas serta Badan-Badan Partai, Badan Pemenangan Pemilu, Para Saksi Nasional dan seluruh Kader-kader Partai yang telah kerja keras, memenangkan Presiden di tahun 2019 lalu.

“Di tahun 2024 kita serentak akan melaksanakan Pemilu, mulai dari legislatif, DPR, DPD dan Pemilihan Kepala Daerah serta Presiden. Untuk itu mari kita sambut dengan semangat yang kuat,” tegas Ahmadi Riansyah.

Kemudian yang ketiga lanjut Ahmadi, bahwa dirinya telah menjabat Wakil Bupati Kobar merupakan tugas dari Partai. Dan nanti pada tanggal 22 Maret 2022 Pasangan Nurhidayah-Ahmadi Riansyah akan berakhir menjabat bupati dan wakil bupati Kobar.

“Lima tahun tidak terasa, kami memahami selama 5 tahun masih banyak hal yang belum kita tuntaskan dan kita selesaikan. Lima tahun kita lalui begitu singkat terlebih ditengah pandemi Covid-19. Kami memahami masih banyak keluhah, usulan, aspirasi dan harapan dari kader-kader partai, bahwa kami saat menjadi wakil bupati  dan kader-kader yang menjabat di Legislatif masih belum mampu memberikan yang terbaik untuk PDI Perjuangan,” ungkap Ahmadi.

Bahwa secara regulasi, wakil bupati memiliki kewenangan  sangat terbatas.

“Untuk itu ditahun 2024, kita PDI Perjuangan memiliki momentum yang cukup besar untuk siap merebut kemenangan Kader PDI Perjuangan menjadi Bupati Kabupaten Kobar. “ Bagaimana siap…,” tanya Ahmadi Riansyah yang dijawab secara serentak oleh para peserta Apel, “Siaaaap”.c-uli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.