Resepsi Pernikahan Wali Kota Berkesan Romantis

TABENGAN/YULIANUS ROMANTIS  - Pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin dan Avina Triani Almira berlangsung cukup meriah. Tampak Bapak Ir H Abdul Razak dan Ibu Hj Zaidah dan Bapak Ir H Ahmad Noor Supit dan Ibu Hj Dewi Damayanti mendamping dengan pakaian adat krem keemasan. Tampak juga sejumlah bupati dan anggota dewan hadir di acara tersebut.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Nafarin dan Avina Triani Almira berlangsung cukup meriah serta lancar. Tidak hanya menggelar pernikahan secara resmi bersama pesta rakyat di rumah jabatan (Rujab) saja, Fairid dan Vina juga menggelar resepsi di Gedung Kalawa Convetion Hall Palangka Raya, Minggu (9/1).

Kedua pengantin putra dari Bapak Ir H Abdul Razak dan Ibu Hj Zaidah, serta putri dari Bapak Ir H Ahmad Noor Supit dan Ibu Hj Dewi Damayanti ini, hadir dengan pakaian adat krem keemasan. Terlihat sangat pas, serasi dengan ketampanan dan kecantikan Fairid dan Vina.

Ini juga serasi dalam suasana Resepsi pada hari kedua tersebut yang bernuansakan warna gold yang Elegan. Dekorasi yang menarik, memberikan visual yang indah serta berkesan romantis.

Berbagai tamu undangan serta relasi penting hadir dalam resepsi tersebut, tidak terkecuali sejumlah kepala daerah baik bupati bersama jajarannya, hingga para pejabat lingkup Pemkot Palangka Raya.

Beberapa  yang mengucapkan  selamat secara langsung kepada Fairid dan Vina, diantaranya Bupati Gumas Jaya S Monong yang menyampaikan selamat berbahagia kepada kedua pasangan.

Begitu juga Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, yang hadir secara khusu untuk menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

Bupati Murung Raya Perdi M Yoseph, Bupati Kotim Halikinoor dan sejumlah bupati lain juga tampak memberikan ucapan selamat. Tidak terkecuali pejabat-pejabat lain di lingkup provinsi ikut serta dalam resepsi tersebut.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran bersama jajarannya seperti Pj Sekda Nuryakin dan pihak lainnya. Hadir juga Anggota DPR RI Dapil Kalteng yang merupakan Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) H Agustiar Sabran.

Selain itu tampak juga kehadiran mantan Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, yang menyampakan ucapan rasa syukurnya terhadap pernikahan tersebut. Dirinya juga menuturkan, melalui resepsi ini menjadi keberkahan serta suka cita juga bagi warga Kota Palangka Raya.

Tidak ketinggalan hadir Pimpinan Umum (Pimum) Harian Umum (HU) Tabengan Andrey Leonardo Narang bersama istri, yang secara langsung juga memberikan selamat kepada kedua mempelai.

Selain itu, resepsi tersebut juga kebanjiran kiriman ucapan dari berbagai unsur.

Dari pantauan di lapangan sejumlah pejabat serta menteri, juga menyampaikan ucapan selamat melalui banner serta sarana sejenis terkait.

Beberapa ucapan itu datang dari Menteri Tenaga Kerja (Menaker) Ida Fauziyah, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Kadivhumas Polri hingga dari Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tanjung.

Selain ucapan selamat, resepsi juga diwarnai dengan pagelaran tari-tarian, yang salah satunya ada dari Banjarmasin Kalimantan Selatan. Tidak lupa juga ada Sanggar dari Kota Palangka Raya yang membawakan tarian Dayak Kalteng.

Untuk alunan musik wedding, resepsi ini juga disuguhkan dengan iringan lagu-lagu yang cukup memukau. Penampilan Pheromon sebagai Wedding Band dalam pesta rakyat di Rujab serta Resepsi di Kalawa dinilai mengesankan.

Sejumlah lagu-lagu romantis hingga bertemakan cinta, dibawakan dengan apik oleh grup berisikan musisi-musisi kelas atas Kalteng tersebut.

Perlu diketahui dihari pertama resepsi pernikahan digelar di Rujab Wali Kota Palangka Raya Jalan Diponegoro. Dalam acara itu digelar pesta rakyat, yang mana banyak dihadiri masyarakat yang secara langsung juga ikut bersalaman serta memberikan selamat kepada kedua mempelai.drn/dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.