Masyarakat Palangka Raya Doakan Fairid-Avina Jadi Keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah

Pasangan mempelai Fairid Naparin dan Avina Triani Almira dipayungi dan disambut meriah saat acara resepsi pernikahan di Rujab Wali Kota Palangka Raya, Sabtu (8/1). YULIANUS

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Masyarakat Kota Palangka Raya turut berbahagia atas pernikahan Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dengan Avina Triani Almira, Sabtu (8/1).

Resepsi yang digelar di Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya tersebut, tidak hanya dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemerintahan Kota saja, tetapi juga berbagai lapisan masyarakat dan tokoh agama di Palangka Raya, bahkan dihadiri sejumlah undangan dari luar Kota Cantik.

Sebagai rasa syukur atas wali kota yang memasuki tahap baru dalam sisi hidupnya, yakni membina bahtera rumah tangga, kehadiran masyarakat Kota Palangka Raya juga sebagai doa dan harapan agar kepemimpinan Fairid semakin jaya dan rumah tangga yang baru dibinanya dapat menjadi rumah tangga yang membawa berkah.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri yang mewakili keluarga mempelai dalam sambutannya, berharap kedua mempelai dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.

“Kita berdoa bersama kedua mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” katanya.

Selain itu, pada resepsi tersebut juga dimeriahkan dengan persembahan tari-tarian dari 12 sanggar seni dan budaya di Palangka Raya, yang menampilkan berbagai tari daerah, etnik kontemporer dan tarian yang berasal dari Jawa Timur. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.