HUT Ke-69, Ketua DPRD: Kotim Semakin Maju

Ketua DPRD Kotim Rinie

SAMPIT/TABENGAN.COM-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ke 69 di stadiun 29 November Sampit Jumat (7/1) berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti upacara HUT Kotim yang saat itu dihadiri pula oleh beberapa Kepala Daerah dari beberapa Kabupaten lain tersebut.

Ketua DPRD Kotim Rinie  dirinya berharap kedepan pembangunan di Kotim dapat terus ditingkatkan. Diusia Kotim yang sudah mencapai 69 tahun, ia berharap kepada pimpinan daerah untuk dapat memperbaiki kekurangan serta meningkatkan kembali budaya gotong royong.

“Rasa kebersamaan harus dipupuk karena ini sangat penting supaya masyarakat Kotim dapat terus hidup rukun aman dan damai. Saya yakin para stakeholder bisa berkomitmen sesuai perannya serta fungsi dan tugasnya,” ungkapnya.

Politisi wanita asal PDI Perjuangan tersebut menambahkan di usia Kotim yang ke 69 tahun ini, lanjutnya Pemkab Kotim telah mampu mewujudkan Kotim sebagai daerah yang mapan dan mandiri dengan berbagai sektor unggulan yang dimiliki. Kotim pula memiliki sumber daya alam melimpah, jasa maritim, ditambah lagi dengan berbagai aneka wisata kuliner dan pariwisata yang terus tumbuh di daerah itu.

“Karena itu harapan kita bersama Kotim semakin maju untuk bersaing dan semakin mandiri ke depan. Juga tidak hanya bermanfaat bagi Kalteng, tetapi secara nasional terutama menghadapi era globalisasi,” katanya.

Selain digelarnya upacara peringatan, acara dilanjutkan dengan acara ramah tamah hari jadi Kotim ke 69 di Rumah Jabatan Bupati Kotim. C-May

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.