7 Hari Mau Nikah, Calon Pengantin Meninggal di Kamar Mandi

TABENGAN/FERRY WAHYUDI DIEVAKUASI- Jenazah Arnuni Kristin ketika dievakuasi ke ambulans untuk dibawa ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Warga di Jalan Yusuf Arimatea, Tjilik Riwut km 12, Gang Teluk Bayur, Perumahan Manazil, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, digegerkan dengan ditemukannya Arnuni Kristian (30) dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (6/1) siang. Calon pengantin yang sedianya menikah pada 13 Januari ini ditemukan tertelungkup di kamar mandi rumah.

Wanita yang berprofesi sebagai guru bantu di salah satu SMP di Kota Palangka Raya tersebut, pertama kali ditemukan oleh adik dari calon suaminya yang kebetulan datang ke rumah. Saat itu korban tak kunjung keluar dari rumah, ketika diketuk pintu depan tidak ada jawaban.

Pihak keluarga lalu berinisiatif masuk melalui pintu belakang dan menemukan korban sudah tidak bernyawa di kamar mandi. Diduga kuat, korban meninggal dunia karena terjatuh di kamar mandi, mengingat hipertensi yang dideritanya.

Usai ditemukan, korban segera dievakuasi oleh Tim Inafis Polresta Palangka bersama Tim ERP Palangka Raya. Sejumlah obat-obatan hipertensi turut diamankan oleh personel kepolisian.

Bhabinkamtibmas Bukit Tunggal Polresta Palangka Raya Bripka Riswanto menyebutkan, kejadian bermula ketika tetangga mencurigai tidak adanya aktivitas dari korban. Tidak ada tanggapan setelah mengetuk pintu depan, pihak keluarga lalu masuk melalui pintu belakang rumah.

“Saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, setelah mendapati korban tidak bernyawa di kamar mandi,” katanya.

Ia menuturkan, korban diduga meninggal akibat penyakit hipertensi yang dideritanya. Berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya sempat mengeluh tekanan darahnya selalu menunjukkan angka yang tinggi.

“Kata adik iparnya tekanan darah korban selalu berada di atas 280. Di rumahnya turut kita temukan obat-obatan penurun tekanan darah,” jelasnya. fwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.