Dewan Gumas Dukung Aksi Damai

TABENGAN/HENDY DAMAI - Empat anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas, Polie L. Mihing, Evandi dan Arit S. Baja,u ikut turun dan berorasi didepan masyarakat yang memblokade ruas jalan tersebut.

KUALA KURUN/TABENGAN.COM-Anggota DPRD Gunung Mas mendukung aksi damai dengan memblokade ruas jalan kuala kurun-palangkaraya tepatnya di Desa Tanjung Karitak.  Empat anggota DPRD Gunung Mas, Untung Jaya Bangas, Polie L. Mihing, Evandi dan Arit S. Baja,u ikut turun dan berorasi didepan masyarakat yang memblokade ruas jalan tersebut.

Untung Jaya Bangas mengungkapkan, bahwa dirinya yang sudah diamanatkan masyarakat sebagai wakil dari rakyat Kabupaten Gunung Mas harus membela dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat Gunung Mas.

“Saya adalah masyarakat dan telah diamanatkan sebagai wakil dari masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Saya juga merasakan rasa sakit dan kecewa terhadap ruas jalan ini, dan harus segera diperbaiki,” tegas Untung Jaya Bangas.

Untung Jaya Bangas juga menegaskan bahwa masyarakat Gunung tidak anti dengan investor, tidak anti dengan apa yang ditanam dan dihasilkan dari Gunung Mas, tetapi lihatlah kesejahteraan masyarakat serta tetap ikuti peraturan yang berlaku.

Sementara itu, Polie L. Mihing mengungkapkan bahwa tak hanya di ruas jalan Kuala Kurun-Palangka Raya yang mengalami kerusakan tetapi juga di ruas jalan Kuala Kurun-Tumbang Miri juga mengalami kerusakan yang cukup parah.c-hen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.