Agustiar Kembali Serahkan Bantuan Sembako dari Puan Maharani

TABENGAN/YULIANTINI KEMANUSIAAN  - Anggota DPR RI H Agustiar Sabran, menyerahkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani, kepada Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah  untuk disalurkan kepada masyarakat.

*2.500 Paket Sembako Akan Disalurkan di Kobar

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM – H Agustiar Sabran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), kembali menyerahkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani. Bantuan tersebut akan disalurkan kembali oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar). Penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah, Rabu (5/1).

TABENGAN/YULIANTINI
KEMANUSIAAN  – Anggota DPR RI H Agustiar Sabran, menyerahkan bantuan beras dari Ketua DPR RI Puan Maharani, kepada Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah  untuk disalurkan kepada masyarakat.

Agustiar mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan Program gotong royong skala besar, dan atas perintah Ketua DPR RI Puan Maharani, setiap anggota DPR RI dari Fraksi PDIP wajib membantu penyaluran paket sembako, dimana untuk wilayah Kalimantan Tengah mendapatkan 10 ribu paket sembako.

“Untuk wilayah Kobar paling banyak mendapatkan 2.500 Paket, dimana mba Puan Maharani hanya menyalurkan beras, tetapi karena untuk masyarakat, saya berkewajiban ikut serta dalam program gotong royong skala besar ini. Saya pun menambahkan keperluan yang dibutuhkan masyarakat saat ini, seperti mie instan, gula pasir, telur, dan minyak goreng, sehingga untuk wilayah Kalteng kita bagian 10 ribu paket,” kata Agustiar didampingi Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah yang juga sebagai Wakil Bupati Kobar.

Agustiar juga menambahkan, bahwa pembagian paket sembako ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Ke-49 PDIP, sehingga masyarakat pun dapat merasakan kehadiran partai besar berlambang Banteng muncong putih ini. Selain itu nanti juga pada puncak HUT PDIP akan dilaksanakan penanaman pohon.

“PDIP selama ini dikenal Partai Wong Cilik, karena kami berusaha selalu hadir di tengah masyarakat. Bantuan paket sembako ini nantinya disalurkan kepada ranting, dan yang berhak menerima bantuan ini adalah orang tua yang sudah jompo, anak yatim piatu dan masyarakat yang tidak mampu/tidak memiliki penghasilan,” harap Agustiar.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kobar Ahmadi Riansyah mengatakan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan DPR RI dari Fraksi PDIP, yakni Puan Maharani dan H Agustiar, karena selama ini begitu banyak yang telah diberikan untuk masyarakat Kobar umumnya masyarakat Kalimantan Tengah.

“Bantuan paket sembako ini akan kami salurkan pada tangga 10 Januari ini, pas puncak peringatan HUT ke 49 PDIP. Kami akan salurkan amanah yang diberikan mba Puan Maharani dan bapak Agustiar, tentunya bantuan ini sangat membantu masyarakat, yang saat ini kebetulan masih ada masyarakat kita yang perekonomiannya belum stabil dampak dari Pandemi Covid-19,” ujar Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah. c-uli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.