Sehari menghilang, Kakek Sudirman Ditemukan Tewas di Jalan Manduhara Ujung

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Warga di Jalan Manduhara Ujung, tepatnya di wilayah Jalan Kerukan Riban, mendadak dihebohkan dengan ditemukannya sesosok mayat mengapung di rawa-rawa, Jumat (31/12/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Mayat yang diketahui berjenis kelamin pria itu ditemukan dalam kondisi tertelungkup menggunakan baju batik dan celana hitam. Dari tangan pria yang diketahui bernama Sudirman (62) turut didapatkan seruling.

Lurah Kereng Bangkirai, Fitriyaturrahman, mengatakan korban diketahui telah meninggalkan rumah sejak Kamis (30/12/2021) pagi. Pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa tersebut dan informasi telah masuk ke kita.

“Karena beliau ini dianggap sudah pikun, oleh karena itu ada kekhawatiran dari pihak keluarga. Sejak kemarin sudah dilaporkan hilang,” jelasnya.

Ia menerangkan, pada awalnya fokus pencarian dilakukan ke arah kota. Tapi pihaknya tidak menyangka bahwa korban ditemukan di sini.

“Beliau hobinya dulu memang memancing. Kemungkinan korban ini tercebur. Korban ditemukan saat ada warga yang hendak mandi di TKP lalu melihat sosok mayat yang mengapung sekitar pukul 10.00 WIB,” jelasnya.

Sedangkan Kapolsek Sabangau Ipda Anastasia Helena Rompas melalui Kanit Reskrim Ipda Yudi, mengungkapkan tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban.

“Jenazah kita bawa ke RSUD Doris Sylvanus kemudian dibawa ke rumah duka,” ungkapnya. FWA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.