Ekobis  

Swiss-Belhotel dan Neo Promo Dinner Tutup Tahun

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM Malam Tahun Baru 2022 hanya tinggal menunggu waktu. Menjadi sebuah tradisi di belahan dunia mana pun, menjelang pergantian tahun anggota keluarga berkumpul untuk merefleksikan hidup dan membuat resolusi atau target di tahun yang baru. Dan, tentunya tidak kalah penting jamuan makan malam Tahun Baru.

Banyak keluarga yang tergolong menengah ke atas menghabiskan malam Tahun Baru dengan mengadakan New Year Eve Dinner di hotel atau restoran.

Di Palangka Raya, dalam pantauan Tabengan, ada beberapa hotel yang melihat peluang ini dan memberikan promo makan malam khusus menyambut Tahun Baru. Seperti Hotel Neo Palma dan Swiss-Belhotel Danum, Jalan Tjilik Riwut.

Public Relation Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Tara menyebutkan, pihaknya menyediakan promo pada malam Tahun Baru untuk memfasilitasi keluarga-keluarga yang ingin mengadakan jamuan makan malam.

“Kami ada makan malam Tahun Baru di harga Rp300.000/orang. Ada juga tersedia paket kamar dengan harga mulai Rp880.000, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang,” bebernya, Kamis (30/12).

Bagi tamu yang ingin menginap sekaligus ikut makan malam Tahun Baru, tersedia paket kamar yang sudah termasuk sarapan dan makan malam Tahun Baru untuk 2 orang, dengan harga mulai dari Rp1.880.000.

Acara makan malam ini dimulai pukul 19.00-22.00 WIB. Ada penampilan band akustik dan lucky draw dengan hadiah seperti sepeda, kipas angin, magic com, dan hadiah lainnya voucher kamar di Swiss-Belinn Balikpapan, Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin dan hadiah utama 1 voucher menginap di salah satu properti terbaru Swiss-Belhotel International, MAUA Nusa Penida, Bali.

Sementara, Hotel Neo Palma pun memberikan promo New Year Eve Dinner pada tanggal 31 Desember 2021.

“Di rate Rp125.000 per orang dan ada doorprize,” ujar Fauzi, Marcomm Hotel Neo Palma Palangka Raya. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.