Willy Midel Yoseph bagikan 2000 beras untuk Rakyat

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Di tengah ekonomi rakyat yang belum pulih akibat pandemi Covid-19, PDI Perjuangan (PDIP), melalui Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dan inisiatif dari Pembina Fraksi DPR RI, Ibu Puan Maharani, PDI Perjuangan kembali membagikan bantuan beras kepada masyarakat.

Satu di antaranya adalah yang dilakukan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil Kalimantan Tengah, Dr. Ir. Willy Midel Yoseph, M.M.

Willy membagikan sebanyak 2000 kantong beras di 20 titik. Beras tersebut ditujukan kepada struktural Partai mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan kepada masyarakat umum yang berada Daerah Pemilihannya, yakni di Kalimantan Tengah. Pembagian sembako ini merupakan aksi konkrit PDI Perjuangan kepada para pengurus Partai dan masyarakat kecil.

“Pembagian 2000 beras ini kami laksanakan atas asas gotong royong sebagaimana yang telah di arahkan oleh Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri, serta Ibu Puan Maharani selaku Ketua DPR RI yang juga Pembina Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, bahwa PDI Perjuangan sebagai partai Wong Cilik memang benar-benar harus hadir di tengah masyarakat, maka dari itu kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi ini,” ujar Willy Midel Yoseph ketika di konfirmasi Tabengan melalui Telepon.

Bupati Murung Raya 2 Periode ini menjelaskan, pendistribusian ‘Beras Untuk Rakyat’ yang dilakukan saat masa reses DPR RI melibatkan jajaran pengurus DPC, PAC, dan Ranting PDI Perjuangan dan relawan di wilayah.

Sementara itu, Ketua PAC Kahayan Tengah, Bapak Mantikei mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan dan kepedulian dari Mbak Puan selaku ketua DPR RI, serta pihak nya siap menjalankan instruksi partai dan membagikan bantuan ini kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada Mbak Puan dan Bapak Willy Midel Yoseph yang sering berbagi kepada masyarakat lewat sembako untuk rakyat. Kami siap membantu dan mendukung program ini, ucapnya.

Program Gotong Royong yang digagas dan dijalankan PDI Perjuangan ini diakui sebagai bentuk solidaritas partai untuk rakyat.
Apalagi Puan Maharani yang menjabat Ketua DPR RI juga terus menyerukan kepada para anggota DPR RI, khususnya yang berasal dari PDI Perjuangan, untuk membantu dan menyatu dengan rakyat di Daerah Pemilihannya masing masing. Ist

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.