Kapuas  

Petugas RPH Kapuas Tewas Gantung Diri

ilustrasi/net

KUALA KAPUAS/TABENGABN.COM– Entah apa yang membuat FL (30) warga Kecamatan Kapuas Hilir ini nekat mengakhiri hidupnya. Sebelumnya, korban (FL) sempat dicari-cari keluarga maupun rekan kerjanya, ternyata justru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi leher terjerat (gantung diri) dengan seutas tali nilon pengikat daging sapi di salah satu WC tepatnya di samping kandang sapi, Selasa (21/12/21).

Korban pertama kali ditemukan oleh Fendy salah satu rekan kerjanya sesama pemotong hewan sapi di Rumah Potong Hewan (RPH) Jalan Jepang sekitar pukul 21.00 WIB, yang pada saat dilakukan pencarian.

Rekan korban kemudian melapor ke Polsek Selat, yang tidak lama kemudian datang ke TKP guna menurunkan tubuh korban dan membawanya ke RSUD Kapuas guna dilakukan Visum.

Sementara itu,  Kasubag TU RPH menerangkan bahwa dirinya juga terkejut dengan kabar yang dilaporkan oleh anak buahnya terkait dengan kejadian ini. Menurutnya keseharian korban dikenal sangat baik bekerja dan tidak pernah ada permasalahan dengan rekan kerjanya, terlebih istrinya saat ini sedang hamil besar dan tinggal menunggu saat-saat kelahiran.

“Saya saat ditelp sekitar pukul 18.00 WIB oleh anak buah saya, yang mengatakan korban tidak ada pulang sementara tas-nya masih ada di RPH. Bersama rekannya yang lain sempat melakukan pencarian tidak menyangka kalau korban sebenarnya ada di dalam WC tersebut, sebab kondisi pintunya dalam keadaan terbuka dan ternyata korban menggantung dirinya dibelakangnya tersebut,” ungkapnya.

Untuk saat ini, polisi masih menyelidiki apa motif dari yang dilakukan korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. c-yul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.