ALANNA C. NARANG Juara Gadis Sampul 2021

Alanna Chrystalia Narang

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Setelah melewati berbagai proses dan memasuki 20 besar dalam ajang Gadis Sampul, akhirnya Alanna Chrystalia Narang dinobatkan sebagai Juara dalam Gadis Sampul 2021, Sabtu (18/12).

Tentunya hal ini sangat membanggakan  Asdy Narang dan Adeline Marcella Narang, sebagai orang tua dari gadis remaja kelahiran Jakarta pada tanggal 31 Oktober 2005 itu.

Alanna menyebutkan dengan pencapaian ini, dirinya ingin menjadi inspirasi bagi teman-teman sebayanya. Usia remaja merupakan usia dengan berlimpah kesempatan dan potensi.

“Jangan sampai hal kesempatan dan potensi tersebut terbuang sia-sia,” pesan Alanna.

Cucu R. Atau Narang tersebut mengucap syukur dan berterima kasih kepada semua orang, teman-teman dan seluruh masyarakat khususnya dari Kalimantan Tengah atas doa dan dukungan masyarakat yang telah memberikan vote nya untuk dirinya.

“Tetap berusaha dan jangan pernah berputus asa. Dan letakkan semua apa yang dicita-citakan ke dalam Rencana Tuhan,” tukasnya.

Sebelumnya meraih ajang  bergengsi dalam yang didambakan ribuan reamaja Indonesi tersebut, Alanna telah memiliki segudang prestasi, di antaranya, juara 1 FLS2N tingkat Kota Jakarta, juara 1 lomba menyanyi antar sekolah di Jakarta Pusat, menyanyi solo dalam acara orkestra Ensemble Festival di TIM dan menyayi di acara Natal di kota Palangka Raya yang dihadiri oleh Gubernur Kalteng saat itu. Selain itu juga pernah di undang untuk menyanyi di Gedung DPR RI dalam rangka Hari Anak Nasional.

Pada Februari 2021 lalu, Alanna juga sempat mencoba peruntungannya dalam ajang The Voice Kids Indonesia. Sekalipun keberuntungan belum perpihak padanya, Alanna tidak putus asa. Dibuktikan dengan suksesnya pada ajang Gadis Sampul 2021 ini. Semangat Alanna untuk mengembangkan diri tidak pernah padam. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.