2 Pemasang WiFi Tewas Kesetrum di Kereng Pangi

ILUSTRASI/NET

KASONGAN/TABENGAN.COM – Dua pekerja pemasangan jaringan Wifi tewas kesetrum saat memasang jaringan WiFi Indihome PT Telkom di Jalan Tjilik Riwut Km 18 Kereng Pangi, Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Sabtu siang (18/12) sekitar pukul 14.30 WIB. Korban adalah Iqbal Aprijal Suganda (26) dan Rival Septian (21) asal Kota Garut, Jawa Barat (Jabar).

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo S IK melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, menuturkan, kejadian tersebut berawal ketika pada Sabtu siang kedua korban bersama-sama dengan Asep, Dindin dan Agus melaksanakan pekerjaan pemasangan tiang WiFi Indihome PT Telkom.

Ketika Rival dan Iqbal memasang tiang WiFi PT Telkom yang berada di pinggir Jalan Tjilik Riwut Km 18 sepanjang 7 meter, tiba-tiba dari atas terlihat percikan api yang mengenai tiang WiFi Indihome PT Telkom yang sedang dipegang oleh kedua korban. Akibatnya kedua korban langsung terjatuh.

Melihat kejadian tersebut, kata Kapolsek, para saksi mendatangi para korban yang posisinya pada saat itu sudah dalam keadaan tergeletak di tanah beserta tiang yang awalnya hendak didirikan.

“Selanjutnya, para saksi membawa para korban ke Puskesmas Kereng Pangi untuk dilakukan pertolongan. Walau sempat ditangani tim medis setempat, namun karena keterbatasan peralatan, pihak Puskesmas merujuk kedua korban ke RSUD Amsyar Kasongan. Akan tetapi setibanya di RSUD Mas Amsyar, pihak rumah sakit menyatakan bahwa kedua korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Kasus ini sedang ditangani Kapolsek Katingan Hilir. Sementara kedua korban saat ini sudah berada di Kota Palangka Raya.

“Hari ini kedua korban akan dibawa ke Jawa Barat untuk dimakamkan di kampung halamannya,” kata mantan Kapolsek Katingan Tengah ini. c-dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.