Kobar Peringkat 1 Kabupaten Bebas Pungli

ISTIMEWA PENGHARGAAN- Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat menghadiri acara penyerahan Penghargaan Kobar Peringkat Pertama Sebagai Kabupaten Bebas Pungli.

PANGKALAN BUN/TABENGAN.COM Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) kembali mengukir prestasi di tingkat nasional. Kali ini Kobar meraih Penghargaan Peringkat Pertama Sebagai Kabupaten Bebas Pungli (Pungutan Liar).

Kegiatan penyerahan penghargaan  tersebut dihadiri  Menkopolhukam Prof Dr Moh Mahfud MD, yang dikemas dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Satgas Saber Pungli di Grand Ballroom Aryaduta Hotel, Jakarta. Rabu (15/12).

Usai menerima penghargaan, Bupati Kobar mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder termasuk  masyarakat Kobar. Sebab, apa yang telah dilakukan pemerintah daerah, jika tanpa dukungan dari semua pihak, maka tidak ada artinya apa-apa.

“Tentu saja masih banyak kekurangan di dalam kita memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun kita terus berupaya untuk memberikan yang terbaik,” kata Nurhidayah.

Nurhidayah menyampaikan, dirinya bersama seluruh jajaran terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan secara maksimal dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.

“Ini adalah gerakan bersama, baik itu pemerintah daerah, aparat keamanan serta para petugas yang ditempatkan di area-area pelayanan publik,” ujar Nurhidayah.

Nurhidayah juga mengajak seluruh pihak terkait untuk menjaga komitmen, agar ke depan pelayanan kepada masyarakat tetap terjaga kualitasnya.

“Kita harus menjaga hal ini, sebab perlu kesadaran bersama dan komunikasi yang baik, sehingga seluruh aparatur pelayanan bisa terus menjaga integritasnya,” katanya. c-uli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.