Galang Dana Weekend Away, SPP/R Buka Layanan Pesan Antar Makanan

19
penggalangan dana weekend away
Seksi Pemuda Remaja Jemaat GKE Kuala Kurun mempersiapkan kelapa untuk dijual ke masyarakat dalam rangka menggalang dana untuk menjalankan program weekend away, Kamis (22/3).

KUALA KURUN/tabengan.com – Seksi Pelayanan Pemuda Remaja (SPP/R) Jemaat Gereja Kalimantan Evangelist (GKE) Kuala Kurun melakukan layanan pesan antar makanan di Kota Kuala Kurun. Hal itu dilakukan dalam rangka mencari dana untuk menjalankan program weekend away.

Ketua SPP/R Jemaat GKE Kuala Kurun, Joshia mengatakan, dalam layanan pesan antar makanan ini, ada berbagai menu yang disiapkan, diantaranya adalah ceker mercon, pentol pedas, puding, dan lainnya. “Kami tawarkan lewat berbagai cara, termasuk melalui media sosial (medsos),” terangnya saat dihubungi wartawan, Kamis (22/3) malam.

Seluruh proses layanan pesan antar makanan ini, kata dia, dilakukan langsung oleh anggota SPP/R Jemaat GKE Kuala Kurun. Seluruh proses yang dimaksud adalah mulai dari pembuatan makanan, pengemasan makanan, penawaran makanan, hingga mengantarnya ke pembeli.

Menurutnya, upaya pencarian dana yang dilakukan SPP/R Jemaat GKE Kuala Kurun sudah dilakukan sejak awal tahun 2018 lalu, dengan melakukan berbagai kegiatan. Diantaranya dengan aksi parkir, mencuci piring, lelang suara, dan kini melakukan layanan pesan antar makanan.

Untuk kegiatan ini, tidak semua anggota SPP/R Jemaat GKE Kuala Kurun dapat berpartisipasi, mengingat anggota yang duduk di kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan XII Sekolah Menengah Atas/Kejuruan (SMA/K) sedang menghadapi ujian.
Bagaimanapun, lanjutnya, jangan sampai kegiatan cari dana ini mengganggu aktivitas sekolah.

“Untuk anggota SPP/R yang sedang menghadapi ujian memang tidak perlu ikut mencari dana. Bagaimanapun, tetap harus mendahulukan sekolah,” tambahnya.
Ia pun berharap nantinya dana dapat terkumpul sesuai target yang diharapkan, sehingga SPP/R Jemaat GKE Kuala Kurun dapat menjalankan program weekend away pada saatnya nanti.

“Rencananya weekend away akan dilakukan pada 14-15 April mendatang,” tandasnya.c-gcm

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here