Wow! GI BEI UPR Borong Penghargaan Nasional

ISTIMEWA PRESTASI- Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Kalteng mendapat apresiasi terbaik di wilayah Kantor Perwakilan BEI seluruh Indonesia, dalam acara yang digelar via Zoom, Rabu (15/12). Tampak Direktur GI BEI UPR Fitria Husnatarina saat kegiatan. Inset Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM- Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Palangka Raya (GI BEI UPR) memborong beberapa penghargaan sekaligus di tingkat nasional.

Di antaranya, juara 3 Kategori Pengembangan dan Inovasi Kegiatan GI Award 2021, juara 3 Kategori GI BEI Teraktif berdasarkan aktivitas edukasi dan pemerataan informasi GI Award 2021, juara 2 Pemenang Full Periode GI-A-THON, juara 4 Periode I GI-A-THON, dan juara 3 Periode III GI-A-THON.

Disebutkan dalam acara yang digelar secara online melalui Zoom, Rabu (15/12), GI BEI Kalimantan Tengah mendapat apresiasi terbaik di wilayah Kantor Perwakilan BEI di seluruh Indonesia.

“Terima kasih Bursa Efek Indonesia Kalimantan Tengah dan Phintraco Sekuritas Palangka Raya, terima kasih banyak buat direktur tercinta Bu Fitria Husnatarina untuk segala bimbingan dan arahan buat KSPM UPR,” kata seorang pegiat sosmed di akun Facebook Apriana Hapsari.

Kegembiraan dan rasa bangga juga diungkapkan Rektor UPR Dr Andrie Elia SE MSi. Disebutkan Andrie Elia, kiprah GI BEI UPR cukup baik secara lokal dan nasional. UPR memfasilitasi hal tersebut sebagai sarana pembelajaran dan pendapatan mahasiswa UPR.

“Buktinya GI BEI sekolah pasar modal UPR berkembang. Dengan kata lain, para mahasiswa sudah memperoleh hasilnya,” ujar Rektor UPR saat dibincangi Tabengan melalui telepon seluler, Rabu sore.

Disebutkan pula, pada 2045 mendatang 150 juta penduduk Indonesia adalah generasi milenial. Dengan adanya GI BEI UPR, UPR tengah mempersiapkan sebuah generasi yang siap berbisnis dan berusaha di bidang pasar modal.

Sukacita dan kegembiraan juga dirasakan Direktur GI BEI UPR Fitria Husnatarina. Kepada Tabengan, Fitria menyampaikan bahwa GI BEI UPR berharap literasi investasi yang cerdas dan sehat bisa terus digaungkan. Tidak hanya kepada masyarakat yang sudah mapan dalam artian punya pekerjaan, tapi juga mengedukasi sejak dini generasi muda, bahkan sejak mereka pra sekolah.

Menurut dia, konsep investasi yang benar, berwawasan dan cerdas harus menjadi bagian nilai kehidupan masyarakat yang sadar apa yang dilakukan bukan berdasarkan latah atau ikut-ikutan, tapi pemahaman informasi yang jelas dari sumber yang akurat.

“Kami juga punya resolusi bahwa bagian spesifik aktivitas KSPM ke depan lebih mampu lagi memberi dampak bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kalteng secara khusus dan Indonesia melalui kolaborasi inovasi bersama Otoritas Jasa Keuangan, Bursa Efek Indonesia dan PT Phintraco Sekuritas,” tandasnya. dsn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.