Bupati Apresiasi Program DWP Dukung Pemulihan Ekonomi UMKM

TABENGAN/JOKO SANTOSO SAMBUTAN - Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat memberikan sambutan dan berfoto bersama pada peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP), di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (10/12)

PURUK CAHU/TABENGAN.COM – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 tahun 2021, yang bertempat di Gedung Pertemuan Umum (GPU), Jumat (10/12). Kegiatan ini dihadiri Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph di dampingi Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Fery Hardi.

TABENGAN/JOKO SANTOSO
SAMBUTAN – Bupati Mura Perdie M. Yoseph saat memberikan sambutan dan berfoto bersama pada peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP), di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tira Tangka Balang, Jumat (10/12)

Dalam laporannya ketua DWP Mura NY, Melsi Hermon mengatakan bahwa melalui organisasi DWP diharapkan dapat meningkatkan kemampuan ekonomi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta meningkatkan kepercayaan diri dalam usaha menjaga kesehatan mental.

“Sesuai dengan tema yang kita diangkat pada peringatan HUT DWP pada tahun 2021 adalah Bersama membangun ketahanan Perempuan Indonesia, Mental Sehat dan Bisnis UMKM Pulih,”Kata Ny Melsi Hermon.

Senada dengan laporan yang  disampaikan oleh Ketua DWP Mura itu, Bupati Mura dalam sambutanya menyampaikan apresiasi serta dukungannya kepada seluruh anggota DWP Murung Raya.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan kalian yang berorientasi pada peningkatan pemberdayaan ekonomi perempuan yang berdampak pada kesejahteraan anggota, keluarga dan masyarakat melalui usaha UMKM yang kalian lakukan,” Ungkap bupati.

Lebih lanjut, di acara HUT DWP ke-22 tahun 2021 dimeriahkan dengan  pembagian hadiah dan piagam penghargaan dari berbagai lomba yang di ikuti oleh anggota DWP sebelumnya serta pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama sebagai kenang –kenangan bersama Bupati Mura, Perdie M Yoseph yang didampingi Ketua TP-PKK Mura, Ny.Lynda Kristiane Perdie beserta sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Mura yang turut serta mendambingi bupati. c-sjs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.