Lagi, 3 Rumah Terbakar di Kapuas

  • Bagikan
TERBAKAR - Kondisi rumah yang terbakar di Kapuas ‘

*Bupati Minta Dinas PUPR, Dinas Sosial dan BPBD Bantu Warga

KUALA KAPUAS/TABENGAN.COM-Akibat dilalap sijagotiga  buah unit rumah tempat tinggal yang berada di kawasan jalan Seth Adji Rabu (8/12/21)  hangus menjadi arang, dari kejadian ini rumah milik Tiwun JS Laman, Drs Itjuek Simpei dan Ami Lelo  terbakar sementara kediaman milik Nane dan Rosiana Wati walaupun ikut terbakar namun hanya sempat terbakar pada bagian belakang rumahnya saja.

Kejadian kebakaran yang terjadi pada pukul 14.15 WIB di Jalan Seth Adji Gg II RT.009 serta RTA Milono Gg. I RT. 03 Kelurahan Selat Hillir Kecamatan Selat ini tentu saja mengagetkan warga pada pemukiman padat penduduk tersebut, karena selain jalan sempit saat itu sebagian warga sedang beristirahat.

Untungnya Barisan BPK Pemkab maupun Swasta  baik dari Balar 545 Maupun Balakarcana cepat datang ke lokasi kejadian, sehingga berselang sekitar satu jam kobaran api dapat dipadamkan, dan dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Pasca kejadian tersebut Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat MM,MT Bersama Forkominda datang kelokasi kejadian guna memberikan dukungan semangat kepada para korban dan keluarganya.

Bupati memerintahkan kepada Kadis PU, Sosial dan juga BPBD agar segera menginventarisir seluruh rumah yang terbakar sekaligus untuk segera meingirimkan bantuan kepada korban.c-yul

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.