Sekjen DPP Berganti, Hanura Kalteng Siapkan Rakerda

  • Bagikan
TABENGAN/LIU SIAPKAN RAKERDA -Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalteng Heriadi ST (Kedua Dari Kanan) bersama jajarannya memberikan keterangan pers, terkait persiapan pelaksanaan Rakerda, Senin (6/12). 

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM-Jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kini sudah terisi. Ketua umum DPP Osman Sapta Odang (OSO)  menunjuk Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Utara (Sumut) Kodrat Shah mengisi jabatan tersebut yang ditinggal oleh I Gede Pasek Suardika.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalteng Heriadi, ST menyampaikan, DPD Hanura Kalteng mendukung  penuh Ketum DPP atas penunjukan Sekjen DPP Hanura yang baru. Beberapa hal menjadi pertimbangan salah satunya jumlah anggota dewan yang terpilih di Sumut dari partai Hanura jumlahnya signifikan.

“Kamipun sangat gembira atas penunjukan itu karena penunjukan beliau sebagai sekjen itu disetujui oleh Ketua DPD Hanura seluruh Indonesia termasuk Kalteng. Kami sepakat penunjukan ketua Sekjen yang baru di DPP,”  kata Heriadi, Senin (6/12).

Menurut Heriadi keputusan Ketum DPP Hanura, OSO dalam menunjuk Kodrat Shah dinilai langkah yang tepat karena sosok tersebut dinilai mampu dan sanggup menjadi Sekjen DPP Partai Hanura. Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh DPD Partai Hanura Kalteng, akan menggelar Rapa Kerja Daerah (Rakerda), pihaknya sudah menggelar rapat internal untuk melaksanakan agenda kegiatan tersebut.

Panitia sudah dibentuk dibentuk demi lancarnya keberlangsungan Rakerda yang akan digelar Minggu (12/12) di Neo Hotel Palangka Raya. Ini merupakan Rakerda pertama DPD Partai Hanura Kalteng usai Musda dan terpilih kembali Heriadi sebagai ketua umum DPD. Situasi pandemi Covid 19 menjadi pertimbangan kenapa baru sekarang melaksanakan Rakerda.

Peserta yang hadir dalam Rakerda ini Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Hanura seluruh Kalteng, anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota dari Partai Hanura seKalteng. Ada beberapa agenda yang akan dibahas salah satunya tentang persiapan untuk Verifikasi partai. DPD Partai Hanura Kalteng optimistis tatap pemilu 2024 dan mendapatkan kursi di Senayan. yml

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.