Kunjungi Tabengan, Kapolda: Media Harus Berinovasi

  • Bagikan
TABENGAN/YULIANUS SILATURAHMI – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Nanang Avianto saat berkunjung ke Kantor Harian Umum Tabengan, Palangka Raya, Senin (6/12)

PALANGKA RAYA- Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto berkesempatan mengunjungi Kantor Harian Umum Tabengan di Jalan Adonis Samad, Palangka Raya, Senin (6/12) siang.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Kapolda didampingi Kabid Humas Kombes Pol Kismanto Eko Saputro dan Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Budi.

Di sela-sela kunjungan, mantan Kakor Sabhara itu turut melihat mesin produksi milik Harian Umum Tabengan. Kapolda disambut langsung jajaran direksi Tabengan. Seperti Pemimpin Redaksi Victor Giroth, Redaktur Pelaksana Doddy Khairi Asyadi, Manajer Keuangan Abadi Undjung, Manajer Iklan Ery Purwanto, Manajer Sirkulasi Agung dan Redaktur Hukrim Marianus Ernestus.

Pada kesempatan itu, Kapolda menyampaikan akan melanjutkan kepemimpinan dari Kapolda sebelumnya, yakni Irjen Pol Dedi Prasetyo yang kini bertugas sebagai Kadiv Humas Polri. Nanang menerangkan tugas kepolisian tidak lepas dari peran media.

“Simbiosis mutualisme harus tetap berjalan dengan baik. Seperti halnya Kapolda sebelumnya yang juga letting saya yang dekat dengan teman-teman media,” sebutnya.

Nanang mengungkapkan, silaturahmi juga dimaksudkan sebagai langkah Polda Kalteng dalam membantu proses pembangunan di segala bidang. Untuk itu, mengingatkan akan ancaman kembali penyebaran Covid-19, terutama varian baru Omicron.

“Mudah-mudahan tidak terjadi, namun kita harus siap. Sehingga nantinya saat menjelang Natal dan Tahun Baru, kita akan lakukan penyekatan sesuai dengan penerapan PPKM Level 3,” ungkapnya.

Kapolda juga memberikan masukan agar media harus terus berinovasi teknologi di tengah kian pesatnya persaingan informasi.

Sementara itu, Manajer Keuangan Abadi Undjung mewakili Pemimpin Umum Andrey Narang, mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan Kapolda dan rombongan ke kantor HU Tabengan. Menurutnya dengan adanya momen ini, akan kian mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian dan HU Tabengan. fwa

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *