Suka Cita Bupati Kotim Sambut Kelahiran Cucu Pertama

TABENGAN/MAYA SELVIANI GENDONG CUCU- Bupati Kotim Halikinnor saat menggendong cucu pertamanya yang baru saja lahir, Senin (6/12).

SAMPIT/ TABENGAN.COM – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor membagikan kabar bahagia dari keluarganya. Tepat pada Senin (6/12), suami dari Khairiah Halikinnor tersebut mendapatkan cucu pertama.

Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,7 kilogram tersebut merupakan anak dari pasangan Angga Aditya Nugraha dan Ramadhebi Monalita, anak dan menantu pertama Halikinnor. Proses persalinan dilakukan secara caesar di Rumah Sakit dr Murjani Sampit.

Sesaat setelah proses persalinan, Halikinnor yang saat itu tengah menghadiri kegiatan langsung mendatangi rumah sakit. Dengan masih berpakaian dinas, Halikinnor didampingi istrinya untuk pertama kali menggendong cucu pertamanya yang saat itu dibalut dengan kain bedong berwarna kuning.

Alhamdulillah cucu saya yang pertama sudah lahir, kondisi ibu dan bayi sehat. Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,7 kilogram,” ujarnya ketika ditemui di RSUD dr Murjani Sampit, Senin (6/12).

Ia dan keluarga menyambut gembira dengan kelahiran cucu pertamanya tersebut. Ia pun juga menyampaikan jika pihak keluarga sudah menyiapkan nama yang masih dirahasiakan untuk bayi cantik tersebut.

Selain itu, ia juga memberikan harapan serta doa kepada cucu pertamanya itu, agar kelak menjadi anak yang solehah, patuh kepada kedua orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara.

“Mudahan-mudahan cucu saya ini menjadi anak yang solehah,” ucapnya. c-may

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.