Ben Sangat Diharapkan Warga Kapuas di Bagian Hulu

18
rekomendasi pdip ke ben brahim
- Ir .Ben Brahim S Bahat.MM.MT dan Drs.HM Nafiah Ibnor ketika menerima surat Rekomendasi Partai yang diserahkan oleh ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng R Atu Narang. TABENGAN/YULIANUS

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Yan Miller, seorang mantan Camat Kapuas Hulu yang pernah 2 kali menjabat 2 kali Jumat (23/3), mengatakan terkait dengan majunya kembali Ir .Ben Brahim S Bahat.MM.MT berpasangan dengan Drs.HM Nafiah Ibnor di kancah pemilihan bupati dan wakil bupati Kapuas patut diperhitungkan, sebab ada bukti nyata dalam pembangunan salah satunya sarana infrastruktur yang diharapkan oleh warga di bagian hulu Kapuas.

“Setelah bupati Kapuas dipimpin beliau, sudah sangat banyak terlihat hasilnya. Pada kepemimpinan beliau, kebupaten Kapuas banayak sekali perubahan. Untuk itu sangatlah wajar bila masyakat sangat mengharapkan dapat kembali terpilih uintuk memimpin kabupaten Kapuas kedepan,” tegas Yan Miller, Jumat (23/3).

Ditegaskannya, Ben Brahim adalah orang yang berhasil membuka keterisolasian beberapa desa dengan membangun infrastruktur. Bersinergi dengan isterinya, Ny Egahni S Bahat yang sangat memperhatikan pendidikan melalui PAUD dan kesehatan ibu dan anak Kapuas melalui Posyandu.

“Saya menilai sosok Ben Brahim memang patut dan sangat diharapkan memimpin kembali Kabupaten Kapuas. Sebab sudah banyak bukti nyata yang beliau lakukan dalam membuka keterisolasian pada beberapa desa, coba saja lihat sendiri warga baik di wilayah Kecamatan Kapuas Hulu, Mandau Telawang dan Pasak Telawang sudah banyak meningkat penghasilannya dan banyak yang membeli mobil,” kata Yan Miller.

Tak hanya itu saja, ujar Miller, sosok Ben Brahim yang selalu turun secara langsung ke lapangan itu adalah suatu modal dan kecintaan masyarakat kepada seorang pemimpin, boleh kita lihat desa mana yang belum beliau kunjunginya.”Saya rasa dari ke semuanya itu sudah beliau datangi, oleh karena itu dirinya juga merasa dan menilai bahwa sosok Ben memang sangat-sangat masih diharapkan dapat kembali memimpin Kapuas,” kata Yan Miller.c-yul

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here