HUT Ke-10, OJK Kalteng Vaksinasi 200 Warga

  • Bagikan
TABENGAN/ISTIMEWA HUT KE-10 OJK- Kepala OJK Kalteng, Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIK), dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, Dirut Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono.

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar vaksinasi massal di halaman Kantor OJK Kalteng, Senin (22/11). Sasaran vaksinasi sebanyak 200 peserta, khususnya masyarakat di Kota Palangka Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus membuka kegiatan, yakni Kepala OJK Kalteng, Ketua Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIK), dan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalteng, dan Dirut Utama Bank Kalteng Yayah Diasmono.

Dalam sambutannya, Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy menyampaikan, tema peringatan HUT OJK yang ke-10 ini ‘Satu Dasawarsa OJK Mengabdi Untuk Negeri’. Tema ini dapat dimaknai bahwa satu dasawarsa OJK harus menjadi pengobar semangat untuk semakin meningkatkan persatuan dan sinergi, baik di antara kita, maupun dengan para pemangku kepentingan lainnya, sehingga program yang dijalankan dapat menghasilkan capaian optimal dan mendorong percepatan pemulihan ekonomi.

Kepala OJK Kalteng Otto Fitriandy

“Saya percaya, hanya melalui soliditas dan sinergi dengan berbagai pihak termasuk pemerintah, Bank Indonesia, industri keuangan dan pihak-pihak terkait lainnya, kita akan dapat membangun sektor jasa keuangan Indonesia yang kokoh dan berdaya saing serta memberikan kontribusi terbaiknya bagi perekonomian Indonesia,” tutur Otto.

TABENGAN/DANIEL
VAKSINASI- Tampak beberapa warga sedang divaksin Covid-19 dalam peringatan HUT Ke-10 OJK.

Otto menambahkan, kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu bentuk semangat dan dorongan OJK di HUT ke-10 tahun agar target vaksinasi pemerintah untuk membentuk herd immunity segera tercapai, sehingga laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kalteng dapat ditekan.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk peran aktif OJK dalam pemulihan ekonomi nasional, sehingga kegiatan perekonomian dapat kembali berjalan normal khususnya di wilayah Provinsi Kalteng. dsn

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *