Banyak Dukungan Partai Edy-Taty Mudah Lobi ke Pusat

17
kampanye edy tati di pulang pisau
Edy-Taty ketika menggelar kampanye dialogis di salah satu desa di Pulang Pisau, kemarin.

PULANG PISAU – Membangun Kabupaten Pulang Pisau tidak semudah membalikan telapak tangan, namun masih banyak masyarakat yang masih belum mengerti, bagaimana cara mendapatkan anggaran dari pemerintah pusat dan pemerintah provinsi sebagai modal mempercepat pembangunan di Bumi Handep Hapakat.

Bukan saja diperlukan kepiawaian dalam membangun jaringan diplomasi dengan berbagai pihak, tetapi hubungan yang melibatkan partai politik juga sangat berpengaruh dalam laju percepatan pembangunan di daerah.

Edy Pratowo dalam kampanye tertutup di sejumlah daerah mengungkapkan Pasangan Edy-Taty optimis dan yakin bahwa hubungan baik itu sudah terjalin. Dukungan dari partai politik pengusung PDI Perjuangan dan Golkar ditambah Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, dan Partai PKPI diharapkan bisa memuluskan langkah Pasangan Edy-Taty ini dalam mempercepat pembangunan berbagai sektor di Kabupaten Pulang Pisau dengan visi dan misi yang sudah terkonsep dengan baik.

Edy Pratowo mengungkapkan dirinya bersama Pudjirustaty Narang, apabila pasangan nomor urut 2 ini kembali dipercaya dan dipilih masyarakat, akan berusaha keras meningkatkan jalinan kerjasama dan komunikasi di pemerintah pusat dan pemerintah provinsi untuk meningkatkan anggaran berbagai program yang ada.

Pria yang lahir di Palangka Raya ini juga mengakui, meski telah memimpin Kabupaten Pulang Pisau dan telah mencapai kemajuan di sejumlah bidang, dalam proses pembangunan itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Anggaran yang sebelumnya hanya bekisar ratusan Miliar saja, kini APBD Kabupaten Pulang Pisau sudah melebihi angka diatas 1 Triliun, tentu melalui perjalanan yang panjang.

Mengapa Pasangan Edy-Taty kembali maju dan memilih pasangan yang sama dalam Pilkada 2018?, Salah salah satunya bagi Pasangan Edy-Taty tidak ingin hubungan komunikasi yang sudah terjalin antara pemerintah pusat dan provinsi itu terputus, terlebih mendapat dukungan dari sebanyak 17 anggota dewan dari 25 anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau. Secara politis, Pasangan Edy-Taty akan lebih mudah dalam merealisasikan janji-janji politik. c-mye

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here