Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Sungai

  • Bagikan
TABENGAN/PRASGIANTORO PENEMUAN MAYAT- Sejumlah warga tampak berupaya melihat dari dekat penemuan sesosok mayat di Kelurahan Mentawa Baru Hilir.

SAMPIT/TABENGAN.COM – Sesosok mayat tanpa kepala ditemukan oleh warga saat melakukan gotong royong membersihkan sungai, di Jalan Bawi Jahawen, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (22/11).

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk. Parahnya, kepala korban juga sudah tidak ada. Bahkan hanya tersisa dada bagian bawah hingga kaki sebelah, selebihnya masih dalam proses pencarian anggota tubuh.

Ketua RT 59 RW 09 Kelurahan Mentawa Baru Hilir Hermansyah menjelaskan, penemuan mayat tersebut diketahui oleh warga sekitar di sekitar lokasi karena ada bau yang menyengat seperti tersebut sekitar pukul 16.00 WIB.

“Sebelumnya ada ekskavator yang membersihkan sungai pengeringan, tapi pengemudi ekskavator tersebut tidak mengetahui ada mayat,” ucapnya.

Ketika mengetahui ada mayat tersebut dirinya melaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan evakuasi, agar segera dilakukan identifikasi guna mengetahui identitas korban.

“Mayat tersebut rencananya hendak diautopsi untuk mengungkap identitas mayat tersebut,” pungkasnya. c-prs

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *