Bank Mandiri Hadirkan Promo Khusus di Garuda Indonesia Travel Fair Palangka Raya 2018

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Bank Mandiri memberikan penawaran program khusus pada perhelatan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 yang sedang berlangsung pada 23-25 Maret 2018 di Atrium Palangka Raya Mall. Program partnership antara Bank Mandiri dan Garuda Indonesia ini memberikan program khusus bagi para pengunjung GATF yang telah menjadi nasabah Bank Mandiri.

Vice President Bank Mandiri Area Palangka Raya M. Sofwian mengatakan telah menyiapkan promo diskon hingga 50 persen dan Cashback bagi pengguna kartu kredit Mandiri. “Ada enam penawaran Bank Mandiri dalam GATF ini, salah satunya program diskon 50 persen untuk pembelian tiket dengan menggunakan penukaran Fiestapoin dan cashback cicilan dengan Mandiri Kartu Kredit dengan maksimal diskon Rp. 300 ribu.” ucapnya.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Sofwian menambahkan apabila pengunjung ingin melakukan pembayaran dengan cara cicilan, Mandiri juga memberikan program cicilan 0% selama tiga, enam dan 12 bulan.

Selain itu, guna mendukung terhadap program pemerintah yakni Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), Bank Mandiri menerapkan semua transaksi harus melalui nontunai. Setiap agen travel diberikan alat pembayaran berupa Mandiri EDC, jadi setiap pembayaran harus menggunakan kartu. “Program ini diharapkan dapat mendorong pemahaman masyarakat akan menggunakan instrument nontunai dalam transaksi pembayaran”, ungkap Sofwian.

Bank Mandiri yang merupakan bank BUMN terbesar di Indonesia telah memiliki berbagai macam produk e-banking yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dalam bertransaksi perbankan dengan realtime, kapanpun dan dimanapun, diantaranya mandiri online, mandiri internet bisnis, mandiri ecash, mandiri EDC, ATM, dan kartu prepaid emoney.

Semua produk e-banking ini dapat digunakan oleh seluruh nasabah agar memudahkan transaksi perbankan sehari-hari. Apapun transaksi Anda, Mandiri Saja. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas