Mulyadi Effendi Terpilih Jadi Ketua RT 05 RW XIV

  • Bagikan
TABENGAN/AGUNG KETUA RT - Dari sebelah kiri ke kanan, Mulyadi Efendi, Jongly dan Patmi saat pemilihan Ketua RT 05 RW XIV, Minggu (21/11)  siang.

PALANGKA RATA –  Sehubungan akan berakhirnya masa jabatan Joni Supriadi  sebagai Ketua RT 05 RW XIV periode 2019 -2021 wilayah Jalan Temenggung Kanyapi dan sekitarnya, pada pada Desember 2021 ini.

Berkenaan hal tersebut, warga setempat menggelar pemilihan Ketua RT yang baru pada hari Minggu 21 Nopember 2021, bertempat di Gedung Aula SMKN 4 Palangka Raya.

Dari 150 kepala keluarga (KK) yang terdaftar yang hadir untuk pemilihan Ketua RT sebanyak 66 orang dan kemudian disepakati oleh warga acara pemilihan tetap dijalanlan. Sistem pemilihan dilakukan secara langsung oleh warga dengan mengusung masing2 calonnya/kandidatnya

Dari masing-masing warga terpilih 7 bakal calon, dan dari 7 bakal calon ini muncul 3 calon yang mendapatkan suara yang terbanyak untuk menjadi calon Ketua RT, adapun nama 3 calon Ketua RT, yakni Mulyadi Efendi, Jongly dan Patmi.

Setelah dilaksanakan pemilihan yang cukup a lot akhirnya diperolehan suara yaitu Mulyadi Effendi dengan 54 suara, Ibu Patmi 6 suara, Jongly 4 suara dan 2 suara abstain.

Maka Mulyadi Effendi terpilih menjadi Ketua RT 05 RW XI terpilih yang baru masa jabatan 2022-2025.

Warga banyak berharap kepada ketua RT yang baru bisa membantu, melayani dan mengayomi masyarakat wilayah RT 05 RWXIV. aab

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *