PERINGATAN HUT PGRI KE 76 DAN HARI GURU NASIONAL 2021-PGRI Kalteng Gelar Diskusi Terbuka

  • Bagikan
Pengurus PGRI Kalteng saat melaksanakan diskusi terkait wacana memerihakan HUT PGRI me 76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021, di Cafe tembang Kenangan, jalan Sutanegara, Jumat (19/11).

PALANGKA RAYA/TABENGAN.COM – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 sekaligus HUT Persatuan Guru Republik Indoensia (PGRI) ke – 76, pengurus PGRI  Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar diskusi terbuka, di Cafe Tembang Kenangan, Jalan Sutanegara Jumat (19/11) malam.

Ketua PGRI Kalteng, Dr. H Suriansyah Murhaini, SH, MH, saat dibincangi Tabengan usai membuka langsung kegiatan diskusi menyampaikan, ada beberapa wacana yang berhasil dirumuskan untuk memeriahkan Hari Guru Nasional tahun 2021 sekaligus HUT ke – 76 PGRI. Diantaranya yaitu menggelar kegiatan sosial dan kegiatan Webinar dengan mengusung tema Peranan Pemuda Dalam Dunia Pendidikan.

“Menyambut Hari Guru Nasional tahun 2021 sekaligus HUT PGRI ke – 76, kami selaku pengurus PGRI Kalteng telah melaksanakan diskusi terbuka, dimana dalam diskusi tersebut kami berencana untuk menggelar kegiatan sosial berupa penyerahan bantuan sebagai bentuk keprihatinan kepada saudara kami yang tengah dilanda musibah banjir khususnya guru, serta melaksanakan kegiatan webinar untuk mahasiswa,” ucapnya.

Dijelaskan, bahwa bantuan yang nantinya diberikan kepada masyarakat berupa kebutuhan pokok serta sejumlah kebutuhan dasar untuk anak usia dini, yang dikumpulkan melalui donasi dari seluruh pengurus maupun anggota PGRI Kalteng, dimana bantuan tersebut akan disalurkan secara merata dan diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang saat ini dilanda musibah banjir, khususnya di kota Palangka Raya.

“Kita sudah sepakat bahwa bantuan yang nantinya PGRI salurkan kepada masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir di kota Palangka Raya, berupa kebutuhan pokok dan kebutuhan dasar bagi anak usia dini maupun balita, dimana bantuan tersebut kita himpun melalui donasi seluruh pengurus dan anggota PGRI Kalteng dan kita salurkan secara merata,” pungkasnya. nvd

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.